web analytics

Pelaku Penganiayaan Rekan Kerja Diamankan Tim Totosik Polres Tomohon

Pelaku Penganiayaan (Foto Humas Polda Sulut)

Tomohon, Sulutlink.com – Tim URC Totosik Polres Tomohon dipimpin Aipda Yanny Watung mengamankan CR (22), atas kasus penganiayaan terhadap rekan kerjanya, Julianto Josua Kalele (21), Selasa (28/09/2021), sekitar pukul 11.30 WITA.

Keduanya merupakan warga Rurukan Satu Lingkungan 6, Tomohon Timur, Tomohon, dan sama-sama bekerja di sebuah kios ayam goreng yang berada di depan Alfamart Paslaten Dua, Tomohon Timur.

Kasubbag Humas Polres Tomohon, AKP Hanny Goni mengatakan, kejadiannya pada Selasa (28/09), sekitar pukul 11.00 WITA, saat pelaku dan korban sedang bekerja di kios, melansir Humas Polda Sulut.

“Korban meminta tolong kepada pelaku untuk mengambil air minum. Namun pelaku yang tersinggung karena korban menatapnya sinis, langsung menendang perut korban sebanyak satu kali,” kata AKP Hanny Goni.

Merespons informasi warga, Tim URC Totosik bergegas mendatangi TKP, namun pelaku sudah melarikan diri.

“Tim melakukan pengejaran dan akhirnya menangkap pelaku di mess karyawan yang berada di Paslaten Dua,” jelas AKP Hanny Goni.

Saat itu juga tim mendapati rekaman video pelaku sedang menganiaya korban yang dilakukan pada Jum’at (24/09) malam, di mess yang sama.

“Pelaku ditangkap tanpa perlawanan, dan mengakui semua perbuatannya tersebut. Pelaku lalu diserahkan dan diamankan di Mapolsek Tomohon Tengah untuk diperiksa lebih lanjut,” tandas AKP Hanny Goni. (ed:ryn)

About Redaksi 2

Check Also

Polres Minut Pulangkan 3 Korban Perdagangan Orang dari Saumlaki (Maluku Tenggara Barat)

Manado, Sulutlink.com – Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Mulyatno didampingi Kabid Humas Kombes Pol Jules …