web analytics

Pemain Nasional ke Wuhan Rajai Kepri Cup

Oleh : Bert Toar Polii

Para pemain nasional Indonesia yang akan mewakili Indonesia ke World Team Championship 2019 tanggal 14-28 September 2019. DKI Putra yang akan mewakili DKI di Pra-Pon Kendari bulan Oktober 2019 diperkuat dua pasangan tim nasional putra, yaitu Franky Karwur/ Jemmy Bojoh dan Noldy George/Robert Tobing serta Noldy Ngantung keluar sebagai juara dengan meraih 107.57 VP. Juara berhak atas Piala Menpora serta uang pembinaan Rp. 46 juta.

Ditempat kedua DKI Mixed yang diperkuat Lusje Bojoh/Taufik Asbi yang akan bermain untuk Mixed Team di Wuhan bergabung bersama Joice Tueje/Leslie Gontah dan Effy Wibowo.

Tim DKI Mixed yang juga akan mewakili DKI di Pra-Pon meraih 92.08 VP. Ditempat ketiga bertengger Djarum Senior yang diperkuat 4 pemain yang akan berlaga di Wuhan, yaitu Bambang Hartono/Apin Nurhalim dan Bert Toar Polii/Tamudjan Sugiarto dan Perry Sardjono.

Tim Djarum senior yang tidak diperkuat pasangan andalan di Wuhan nanti Henky Lasut/Eddy Manoppo berhasil meraih 70.73 VP. Ditempat keempat Jatim Mixed menyusul Djarum Black, ACR2 kemudian satu-satunya tim asing yang lolos ke babak final yaitu International dari Singapura dN terakhir tim tuan rumah Kepri.

Pada pertarungan consolation tim untuk regu-regu yang tidak lolos ke final dijuarai DKI Ladies kemudian tim Pra-pon Jambi dan Magic Eyes 2 dari Thailand. Sementara untuk nomor pasangan dimenangkan Mgs Taufik/Sgs Efryansah dari Palembang. Mereka berhak atas Piala Gubernur Kepri setelah menyalip Kristina Wahyu/Suci Amita Dewi yg harus puas diperingkat dua. Di peringkat 3 ditempati Irsyal/Syahrial Ali.

About Redaksi Sulutlink

Check Also

Ketua DPRD Fransiscus Silangen, Peringatan HUT ke 58 Provinsi Sulut Refleksi Perjuangan Para Pendahulu

Manado, www.Sulutlink.com – Hari Jumat, 23 September 2022, hari istimewa dan hadiah bagi warga masyarakat …