web analytics

Pembangunan Gedung GMIM YARDEN Singkil/Kampung Islam Berlanjut


Manado, Sulutlink.com
– Pembangunan gedung Gereja, jemaat GMIM Yarden Singkil Kampung Islam, Tuminting, dengan Pdt. C.I.X.S Mamusung Sth, selalu pendeta jemaat dan Ketua BPMJ , Sekretaris Jemaat Bpk Pnt. Elisa E Umar, renovasi tengah berlanjut.

“Renovasi yang dimulai awal tahun ini, sudah pada bagian depan lantai III. Rencana ada lantai IV dimana diatas-nya ada kubah. Tampilan depan akan dirubah , sementara gambar atau lukisan yang ada dibelakang mimbar tetap akan dipertahankan,” Ujar Ketua Panitia Pembangunan, Adv. Glorio Immanuel Katoppo, SH, Senin (13/09/2021).

“Suport dari anggota jemaat GMIM Yarden, dari Kolom 1 hingga 22 ini sangat menopang dengan adanya pembangunan ini, Se-iya dan sekata juga sepikiraan untuk pembangunan jemaat. Karena pembangunan ini sangat didambakan, ” tambah Katoppo.

“Adapun pembangunan ini dengan topangan-topangan dari pemerintah sebelumnya, dan sekarang dengan Walikota Manado, Andrei Angouw bersama Wakil Walikota Richard Sualang. Topangan dana CSR. Apresiasi juga kepada Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey dan wakil Gubernur, Steven OE Kandouw, ” Apresiasi Katoppo.

“Ada kutipan ayat Alkitab, Matius 14 : 31b : Hai orang yang kurang percaya, mengapa engkau bimbang?. Itu lah
kutipan ayat alkitab yang diberikan para tua tua jemaat dahulu , tulisan yang ada di depan atau belakang mimbar gedung gereja, kepada kami anak cucu jemaat yang ada saat ini. Kami mengimani, bisa menyelesaikan pembangunan ini,” kunci Katoppo, pria yang kesehariannya berprofesi sebagai pengacara ini, sembari menutup, ditengah pandemik Covid -19 untuk tetap mematuhi himbauan pemerintah , beraktifitas dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Serly Tasiam

About Redaksi 2

Check Also

Tidak Terima Keponakan Perempuannya Disentuh, Remaja Nekat Menikam Seorang Pemuda Saat Pesta Miras

Manado, Sulutlink.com – Tim Paniki Rimbas 3 bersama Tim Opsnal Polsek Singkil ringkus pelaku penikaman, …

Leave a Reply