web analytics

Pemdes Pinbet-sel Salurkan Bansos Tambahan Tahap Satu

Minahasa-Sulutlink.comPemerintah Desa Pinabetengan Selatan (pinbet-sel)  menyalurkan bantuan sosial (Bansos) tambahan tahap satu yang ditujukan kepada kaum Disabilitas Sabtu (18/04).

Penyerahan bansos  diserahkan secara simbolis oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Minahasa Dr Maya Rambitan didampingi camat Tompaso Barat Stefri Vendra Pandey dalam kunjungan kerja di desa Pinbet-sel.

Hukumtua Pinbet-sel Wanly Lempoy kepada Sulutlink mengatakan, bansos tahap satu sudah disalurkan bersamaan dengan penyaluran bansos dari pemdes.

“Untuk penyaluran bansos dari pemerintah Kabupaten, bersamaan dengan Bansos desa untuk mencegah hal-hal dan tanggapan negatif dari warga desa.”ujar Lempoy.

Diketahui beberapa waktu yang lalu pemdes sudah menyalurkan bansos kepada masyarakat termasuk janda, dan lansia. Dan juga pembagian Handsanitazer.

Wanly Lempoy sebagai Hukumtua menyampaikan terimakasih kepada Dinas Kesehatan yang sudah melakukan kunjungan di desa Pinbet-sel.

Adapun Kadis Kesehatan bersama rombongan sebelum melakukan kegiatan di Pinbet-sel, mendapat pemeriksaan dari petugas menggunakan thermoscan untuk mengukur suhu tubuh. (Qla)

About Prokla

Check Also

Paripurna Istimewa DPRD Sulut Peringati HUT Provinsi ke 57, Silangen: Apresiasi Kerja kerja pemprov

  Sulutlink. com – Tampak pemandangan di Gedung DPRD Sulut disela-sela paripurna istimewa HUT Provinsi …