web analytics

Pemdes Suluun IV Salurkan BLT Dana Desa Tahun Anggaran 2022

Minahasa Selatan, Sulutlink.com – Pemerintah Desa Suluun IV Kecamatan Suluun Tareran, salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahun anggaran 2022 bertempat di kantor desa Suluun IV, Kamis (14/04/2022).

Total keluarga penerima manfaat (KPM) BLT DD di Suluun IV berjumlah 85 penerima,di salurkan sekaligus III tahap Januari, Februari dan Maret.

Camat Suluun Tareran Drs.Tonie Lantang dalam sambutanya mengharapkan kepada seluruh penerima untuk mengunakan bantuan ini sebaik-baiknya.

“Kami selaku pemerintah mengaharapkan kepada seluruh KPM sekiranya memanfaatkan bantuan ini untuk belanja keperluan bahan pokok,” ucap Camat.

Camat juga menambakan, bantuan ini di berikan oleh pemerintah pusat karena kita terdapak oleh covid-19 dan Syarat penerima bantuan ini harus sudah di vaksin.

“Bantuan ini di berikan karena kita terdampak oleh bencana non alam atau biasa di sebut pandemi covid-19. Oleh karena itu penerima bantuan ini syaratnya harus sudah di vaksin,” kata Camat.

Hukum tua Desa Suluun IV Alfian Sangari juga dalam sambutanya mengatakan bahwa para penerima BLT DD ini sudah sesuai kriteria sebagai keluarga yang layak di bantu.

“Untuk para penerima BLT DD tahun angaran 2022 ini sudah sesuai kriteria dan sebelumnya sudah di musyawarahkan bersama BPD dan tokoh gereja. Saya juga sangat mengharapkan kepada seluruh penerima untuk menggunakan bantuan ini sebaik baiknya,” tutup Sangari.

(Brandon SulutLink)

About Redaksi 2

Check Also

AFRI WOWOR NEKAT PANJAT TIANG BENDERA DEMI PASANG TALI PENGIKAT BENDERA MERAH PUTIH

Minahasa Selatan,SulutLink.com – Dua tahun pandemi covid-19 telah membuat rakyat Indonesia tidak merayakan momentum peringatan …