web analytics

Pemerintah Desa Suluun Dua Salurkan Bantuan ke Salah Satu PKM Yang Tinggal Sendiri di Perkebunan


Minahasa Selatan, Sulutlink.com
– Pemerintah Desa Suluun Dua menyalurkan BLT DD kepada KPM yang tinggal sendiri Perkebunan.

Bantuan diserakan langsung Oleh Pemerintah Desa Suluun Dua Dalam hal ini Hukum Tua Sermy Regar bersama dengan perangakat yang ada dan sudah di terima oleh Moudi Wauran.Adapun bantuan yang di serakan berupa bahan pokok,mengingat bantuan tersebut tidak mungkin di serakan berupa Tunai mengingat kondisi penerima saat ini.

menurut informasi,Moudi yang sudah bertahun tahun memilih tinggal sendiri di kebun dikarenakan cerita pahit di masa lalu,Moudi tinggal di sebuah gubuk yang di buatnya sendiri dan jika malam hari tidak ada penerangan apapun.lokasi tak jauh dari Pekuburan Desa Suluun raya.

Pemerintah Desa Suluun Dua melalui Kumtua Sermy Regar mengatakan akan terus menyalurkan bantuan mengingat beliau hanya tinggal sendirian.

” Saya sebagai pemerintah akan terus menyalurkan bantuan kepada beliau.kiranya dengan diberikanya bantuan ini,bisa mencukupi kebutuhanya sehari hari.” Ujar Regar

” Saya juga sangat mengharapkan bantuan bantuan dari semua kalangan,kiranya bisa berbagi dengan beliau.” tutup Regar*

Ini bentuk Keseriusan pemerintah Desa Suluun Dua dalam menunjang Program Pemerintah pusat untuk kebutuhan masyarakat agar tepat sasaran dalam penyaluran BLT Yang berusmber dari Dana Desa.

Brandon SulutLink

About Redaksi 2

Check Also

Polres Minut Pulangkan 3 Korban Perdagangan Orang dari Saumlaki (Maluku Tenggara Barat)

Manado, Sulutlink.com – Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Mulyatno didampingi Kabid Humas Kombes Pol Jules …