web analytics

PEMERINTAH DESA SULUUN II SALURKAN BLT-DD TAHAP X DAN XI

Minahasa Selatan,Sulutlink.com Pemerintah Desa Suluun II dibawah kepemimpinan Pjb Hukum Tua Raymond Tengor salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap X Dan XI bertempat di Kantor Desa Suluun II.
Selasa, (29/11/2022).

BLT-DD tahap X dan XI disalaurkan kepada 111 KPM disaksikan langsung oleh Camat Suluun Tareran Drs. Tonie Lantang dan Ketua BPD Jenny Rindengan.

Penyaluran di dahului dengan mendengarkan sambutan dari Camat Suluun Tareran Drs. Tonie Lantang yang mengatakan bahwa bantuan ini di manfaatkan sebaik mungkin bukan di pakai untuk keperluan di luar kebutuhan pokok.

“Manfaatkan bantuan ini sebaik-baiknya pergunakanlah untuk belanja keperluan bahan pokok,bukan untuk membeli HP, pulsa, atau televisi.” Imbau Camat.

Dia juga menambakan bahwa penyaluran BLT ini baru Dua tahap yaitu Bulan Oktober dan November selanjutnya untuk tahap terakhir yaitu bulan Desember akan di salurkan dalam waktu dekat ini.

“Bantuan yang di salurkan saat ini sengaja baru Dua tahap, Mungkin dalam waktu Satu atau Dua minggu kedepan akan segera di salurkan untuk tahap terakhir di tahun 2022 ini.” Terang Camat

Senada juga dalam sambutan Pjb Hukum Tua Suluun II Raymond Tengor menyampaikan untuk bantuan ini kiranya di pergunakan sebaik mungkin, dan harapannya kiranya bantuan ini bisa meringankan beban ekonomi masyarakat.

“Pergunakanlah bantuan ini dengan baik, agar supaya bisa bermanfaat untuk menopang kebutuhan pokok kita sehari-hari. Karena bantuan yang di salurkan ini guna meringankan beban ekonomi Masyarakat di tenga pandemi Covid-19.” Ucap Kumtua.

Kumtua Raymond Tengor juga di sela-sela sambutanya mengatakan kepada camat,bahwa Pajak Bumi Bangunan (PBB) Desa Suluun II 100% Lunas.

(Brandon Sulutlink)

About Redaksi 2

Check Also

Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara Salurkan Bantuan Bencana Banjir Bandang Di Kota Manado

Mitra – sulit link. Com Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) salurkan bantuan bencana di Kota …