web analytics

Pemerintah Desa Suluun IV Bagikan Sembako ke Warga yang Lagi Isoman

Minahasa Selatan, Sulutlink.com – Pemerintah Desa Suluun IV, Kecamatan Suluun Tareran, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), membagikan paket sembako kepada warga yang menjalani isolasi mandiri karena terpapar Covid-19, Kamis (17/02/2022).

Hukum Tua Suluun IV Alfian Sangari mengatakan, saat ini ada 5 masyarakat di desanya yang sedang menjalani isolasi mandiri, karena itu kami sebagai pemerintah yang ada langsung turun untuk menyalurkan bantuan.

“Untuk kebutuhan masyarakat yang sedang di isolasi, Saya bersama perangkat Desa dan warga lainya saling bantu-membantu. Meskipun tidak banyak, namun kami berharap itu bisa meringankan kebutuhan mereka selama menjalani isolasi mandiri,” kata Sangari.

Pembagian sembako ini diberikan secara langsung kepada keluarga baik itu suami, istri atau orang tua dari warga yang lagi menjalani isolasi.

“Untuk teknis dari pembagian ini, kami tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tidak melakukan kontak langsung,” ujar Sangari.

Pencegahan penularan Covid-19, selama ini Pemerintah Desa Suluun IV Selalu memberikan edukasi tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan.

“Dalam masa-masa pandemi saat ini, kami menyarankan kepada masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan yang berlaku, Juga menjaga kesehatan dan kebersihan di lingkungan sekitar kita,” tambahnya.

(Brandon SulutLink)

About Redaksi 2

Check Also

BUPATI FDW DAN WABUP PYR HADIRI SOFT OPENING GEDUNG REKTORAT UKIT DAN PEMBUKAAN SMST GMIM KE-35

Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH bersama Wabup Pdt. Petra Yani Rembang,menghadiri Soft Opening …