web analytics

Pemerintah Kecamatan Suluun Tareran Menggelar Rapat Koordinasi (RAKOR) Kecamatan

Minahasa Selatan, Sulutlink.com – Pemerintah Kecamatan Suluun Tareran menggelar Rakor bersama seluruh kepala Desa dan seluruh Hamba-hamba Tuhan yang ada di kecamatan Sulta,Bertempat di BPU Desa Kapoya, Kamis (25/11/2021).

Dalam kegiatan Rakor ini tujuanya, untuk mendengar masing-masing masukan dari seluruh Hukum tua dan seluruh hamba-hamba Tuhan yang hadir demi kemajuan dan pembangunan Desa yang ada di kecamatan Sulta.

Kegiatan ini di buka dengan Doa yang di pimpin oleh Hamba Tuhan Gembala Yuddi Lamia dan di lanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Rakor ini di dahului dengan sambutan dari Camat Sulta Drs Tonnie Lantang dengan memerintahkan kepada Seluruh hukum tua soal percepatan Vaksinasi yang ada di lingkup kecamatan Sulta karena sekarang ini masih belum mencapai target yang di harapkan.

“Saya mengharapkan kepada seluruh hukum tua yang ada untuk bersama-sama mengsosialisasikan tentang percepatan vaksinasi yang ada di Desa masing-masing, mengingat kecamatan Sulta masih di angka 56,99% sedangkan yang ditargetkan minggu ke dua bulan Desember sudah harus angka 75%,” tegas Lantang.

Sementara itu dalam sambutan Anggota Dewan Kabupaten Minsel Verke B J Pomantow, menyampaikan juga soal percepatan vaksinasi dan Visi Misi  bupati Franky D Wongkar dan wakil Bupati Petra Y Rembang yang mulai di realisasikan satu-persatu demi kepentingan kita bersama.

“Saya mengajak kepada Pemerintah kecamatan,Pemerintah Desa dan juga Para Hamba-hamba Tuhan yang ada agar bersama-sama Membantu mengajak Seluruh Masyarakat dan Jemaat untuk Berpartisipasi dalam proses Vaksinasi demi memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19,” ucap Pomantow.

“Saya juga tak lupa menyampaikan bahwa sementara ini, Visi misi program kerja Bupati dan Wakil Bupati Minsel perlahan satu persatu sudah mulai di realisasikan seperti pengadaan mobil Jenazah, Beasiswa untuk mahasiswa, insentif buat para hamba-hamba Tuhan dan Lansia. Serta masih ada lagi Program-program lainya yang di janjikan akan segera di realisasikan,” tutup Pomantow.

Hadir dalam Rakor ini, Camat Sulta Drs Tonnie Lantang, Sekcam Nova Tuwo SP, Anggota Dewan Kab Minsel Verke B J Pomantow, Kapolsek Tareran Anthony Tumbelaka, Babinsa Youngki Maita, juga para Hukum tua dan Hamba-hamba Tuhan.

Brandon SulutLink

About Redaksi 2

Check Also

Polres Minut Pulangkan 3 Korban Perdagangan Orang dari Saumlaki (Maluku Tenggara Barat)

Manado, Sulutlink.com – Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Mulyatno didampingi Kabid Humas Kombes Pol Jules …

Leave a Reply