web analytics

Pemkab Minahasa Gelar Apel Peringatan HUT Ke-55 Provinsi Sulut

Minahasa,Sulutlink.com- Pemerintah Kabupaten Minahasa menggelar Apel peringatan Hari Ulang Tahun Provinsi Sulut ke- 55, Senin (23/9/2019) yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati.

Asisten Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Minahasa Dr Denny Mangala saat membacakan sambutan Gubernur Sulut mengatakan, Tuhan yang Maha Esa telah memperkenankan kita bisa bersama memperingati momentum spesial ini dan semoga di usai ke 55 tahun Provinsi Sulawesi Utara dalam membangun daerah, tetap terjaga sehingga progres pembangunan semakin baik khususnya bagi masyarakat Sulawesi Utara dari Miangas sampai Pinogaluman.

Menurutnya, ada beberapa perbedaan yang biasaya digelar pameran Provinsi Sulut di Kayuwatu Manado, tapi kali ini digelar di SMESCO Convention Hall Jakarta Selatan dengan tajuk “Sulut Expo” yang akan diselenggarakan pada tanggal 26-29 September 2019.

Ditambahkannya, dilaksanakannya Sulut Expo memberikan kesan berbeda di perayaan HUT Sulut ke 55, namun lebih dari itu untuk semakin memperkenalkan Sulut di kancah nasional, sehingga branding wajah sulut sebagai kawasan investasi dan Pariwisata dunia dapat semakin dikenal.

Mewakili Bupati, selanjutnya Asisten 1 Dr Denny Mangala menerima peserta Pelatihan Dasar CPNS Gol 2 dan 3 yang telah mengikuti pelatihan dasar selama 2 minggu dan sudah dinyatakan Lulus serta akan diserahkan kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Minahasa.
(JoTam)

About Redaksi 1

Check Also

Masyarakat Kelurahan Winenet Dua Aertembaga Kota Bitung Hadiri Sosper Anggota DPRD Sulut Johny Panambunan

Bitung, sulutlink.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Johny Panambunan …