Pemkab Minahasa Selatan Buka Pendaftaran Tenaga Harian Lepas THL Tahun 2021

Minsel, Sulutlink.com – Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan mulai besok hari akan membuka pendaftaran bagi penerimaan Tenaga Harian Lepas THL di lingkup kerja Pemkab Minsel.

Hal ini diutarakan oleh Asisten III Sekdakab Minahasa Selatan Evert Poluakan disela kesibukannya selaku yang ditunjuk sebagai ketua Panitia Seleksi Penerimaan Tenaga Harian Lepas THL Pemkab Minsel.

“Penerimaan kali ini dilakukan dengan terbuka dari tanggal 23 sampai 25 April 2021 ini dan secara daring tanpa memasukan berkas dalam bentuk hard copy semua berkasnya dalam bentuk soft copy dan di input kan pada website yang sudah disiapkan Panitia Seleksi”.

Panita seleksi mengharapkan masyarakat yang beminat agar segera memasukan berkas lamaran lewat https://bit.ly/3n6xJbe. penerapan cara ini utk mendukung progres program kerja Bupati Minahasa Selatan Frangky Wongkar SH. dalam menghadapi pandemi covid 19 yaitu menghindari pengumpulan masa dan kegiatan-kegiatan yang bisa menimbulkan kerumunan.

“Karena singkatnya waktu maka diharapkan masyarakat peminat segera saja mempersiapkan berkas diantaranya KTP, Ijazah dan Transkrip nilai dalam format pdf dan memasukan lewat web yang sdh disiapkan” demikian Evert Poluakan menutup penjelasannya.

HS sulutlink

You must be logged in to post a comment Login