web analytics

Pemkab Minahasa Umumkan Penerimaan CPNS

 

Tondano,Sulutlink.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa mengumumkan dengan resmi penerimaan CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) tahun 2018.

Pengumuman bernomor 01/PAN-CPNS/2018 tertanggal 19 september 2018 tentang Penerimaan Calom Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemkab Minahasa tahun 2018 berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia nomor 418 tahun 2018 tanggal 30 agustus 2018 tentang Kebutuhan Pegawai Negeri Sipil Negara di Lingkungan kabupaten Minahasa tahun 2018.

Penerimaan kali ini adalah yang pertama sejak moratorium penerimaan CPNS dan jabatan yang akan diterima dikhususkan bagi tenaga guru 44 orang, tenaga kesehatan 54 orang dan tenaga teknis 38 orang yang keseluruhan akan diterima 136 orang CPNS.

Adapun persyaratan terdiri warga negara Indonesia, usia paling rendah 18 tahun dan paling tinggi 35 tahun saat melamar, tidak perna dihukum penjara, sehat jasmani dan rohani juga bersedia ditempatkan diseluruh wilayah NKRI.

Sementara untuk tempat pendaftaran dilakukan melalui portal pendaftaran online dan informasi lebih lanjut dapat melihat di kantor Badan Kepegawaian dan SDM kabupaten Minahasa, di Sasaran Tondano (herdy)

About Redaksi

Check Also

Dibuka Mendagri, Bupati ROR Hadiri Rakernas APKASI di Bogor

MINAHASA, sulutlink.com – Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si, IPU, ASEAN.Eng, yang juga …