web analytics

Pemkab Minsel Gelar Acara Pisah Sambut Kapolres Minsel

Minsel,Sulutlink.com – Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, secara khusus menggelar acara pisah sambut Kapolres Minsel, dari pejabat lama AKBP Arya Perdana, SH,SIK,MSi ke pejabat yang baru AKBP FX . Winardi Prabowo,SIK.

Acara pisah sambut ini dilaksanakan, senin (15/1/2018) di Aula Waleta Kantor Bupati Minsel, yang dihadiri langsung oleh Bupati Christiany Eugenia Paruntu,SE, Wakil Bupati Franky D Wongkar,SH, Sekdakab Drs Danny Rindengan,MSi, pimpinan Forkopimda Minsel, pimpinan SKPD, pejabat utama dan jajaran Polres Minsel.

Hadir pula Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo,SIK bersama ketua Bhayangkary dan Wakapolresta Manado AKBP Arya Perdana,SH, SIK, MSi yang adalah mantan Kapolres Minsel.

Dalam sambutannya Bupati Tetty Paruntu,SE (sapaan akrab) mengatakan, acara pisah sambut dilaksanakan khusus untuk melepas mantan Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana, SH,SIK,MSi ke tempat tugas baru sebagai Wakapolresta Manado dan menyambut Kapolres Minsel yang baru AKBP FX. Winardi Prabowo,SIK.

Bupati Tetty Paruntu,SE juga, memuji prestasi yang telah dibuat AKBP Arya Perdana dibidang pelayanan public, pemeliharan kamtibmas dan pendidikan hukum kepada masyarakat.

Bupati juga mengucapkan selamat datang dan memulai tugas yang baru, kepada Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Probowo,SIK.

Tetty Paruntu pula mendaulat AKBP FX.Winardi Prabowo,SIK menjadi warga Minsel yang baru dan berharap agar kedepan dapat membangun koordinasi yang baik dengan Pemkab Minsel.

“Saya ingatkan kepada Camat – Camat untuk menyambut dan membantu Kapolres AKBP FX. Winardi Prabowo apabila datang berkunjung di wilayah kecamatan.(JoTam)

About JoTam

Check Also

Rekomendasi Denpasar 2021: Bersama Pewarna Terus Merevitalisasi Nilai Nilai Luhur Bangsa Menyongsong Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh

  DENPASAR Sulutlink.com| – Rapat Kerja Nasional (rakernas) Pewarna Indonesia, Jumat (26/11/2021) Sukses membahas Evaluasi …