web analytics

Pemkab Minsel Imbau SPBU Dan Pangkalan Elpiji Sediakan Tempat Cuci Tangan

Kabag Ekonomi Minsel Franck Weldi Podung

Minsel, Sulutlink.com – Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan menghimbau pemilik SPBU dan Pangkalan tabung gas elpiji untuk menyediakan tempat cuci tangan umum.

Kepala Bagian Perekonomian Setdakab Minsel Franck Weldi Podung kepada awak media, Jumat (17/4/2020) diruang kerjanya mengatakan, penyediaan tempat cuci tangan adalah bagian dari syarat protokoler kesehatan berkaitan menghambat penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Minahasa Selatan.

Menurutnya, berdasarkan pantauan dimana masih banyak SPBU dan pangkalan tabung gas elpiji masih lalai menyediakan tempat cuci tangan di area kerja mereka.

Ditambahkan, pihak PT Pertamina area pemasaran wilayah Sulut, bahkan telah mengeluarkan surat edaran terkait penyediaan tempat cuci tangan yang masuk dalam protokol kesehatan.

Ditegaskannya, pihaknya akan turun ke lapangan untuk memantau sejauh mana respon pemilik SPBU dan Pangkalan tabung gas elpiji terkait protokol kesehatan. (JoTam)

About Jotam

Check Also

Gubernur Olly Dondokambey Ikuti Arahan Presiden Jokowi Secara Virtual

Manado, Sulutlink.com – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey Mengikuti Penyampaian Arahan Presiden Joko Widodo …