web analytics

Pemkab Minsel Keluarkan Surat Edaran Protokol Posko Pencegahan Dan Penanganan Covid-19

Kadis Kesehatan Minsel dr. Erwin Schouten jubir gugus tugas covid-19 Minsel

Minsel,Sulutlink.com- Bupati Christiany Eugenia Paruntu terus bekerja keras untuk menanggulangi penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Minahasa Selatan.

Bahkan yang terbarunya, Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan telah mengeluarkan Surat Edaran Nomor : 332/Sekr-Dinkes/IV-2020 Tentang Protokol Pencegahan dan Penanganan di Posko Covid-19 se-Kabupaten Minahasa Selatan.

Surat edaran ini ditujukan kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, para Camat dan Lurah/Hukum Tua se- Kabupaten Minahasa Selatan.

Kadis Kesehatan Minsel dr. Erwin Schouten kepada awak media, Jumat (17/4/2020) mengatakan, didalam surat edaran tersebut mengatur prosedur protokol pencegahan Covid-19 disetiap posko, baik posko utama dan posko-posko yang ada di desa/kelurahan.

Menurutnya, surat edaran tentang Protokol Pencegahan dan Penanganan di Posko Covid-19 telah disampaikan kepada masing-masing Pemerintah Kecamatan dan Desa serta Kelurahan, agar segera disosialisasikan kepada masyarakat.

Dia juga berharap, dengan adanya surat edaran maka dapat lebih meminalisir persoalan-persoalan yang terjadi dilapangan dan akan lebih terarah serta terpadu.(JoTam)

About Jotam

Check Also

Wagub Steven Kandouw Buka Pemilihan Nyong Noni Sulut 2021

Manado – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw Membuka Pelaksanaan Karantina Pemilihan Nyong Noni …