web analytics

Pemkab Minsel Optimis Raih Opini WTP Dari BPK – RI

Minsel,Sulutlink.com – Bupati Christiany Eugenia Paruntu,SE (CEP) di exit meeting mengucapkan terima kasih kepada Tim BPK – RI, yang selang waktu 43 hari telah melakukan pemeriksaan keuangan di Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan.

Bupati Tetty Paruntu,SE mengatakan, Pemkab Minahasa Selatan akan menindak lanjuti semua rekomendasi yang diberikan oleh BPK RI dan berusaha untuk melakukan perbaikan serta penyempurnaan atas pengelolaan keuangan.

Dia juga optimis dalam pemeriksaan atas laporan keuangan tahun anggaran 2017, Pemkab Minsel dapat meraih opini WTP dari BPK – RI ditahun 2018 ini.

“Semoga yang didapat tahun lalu akan kita pertahankan dengan Minsel mendapat WTP ditahun 2018, untuk pengelolaan keuangan ditahun 2017,”ucap Bupati.

Menurutnya, Pemkab Minsel sangat berkomitmen untuk memperbaiki pengelolaan keuangannya agar kedepan lebih dapat lebih baik.

Hadir pada kegiatan exit meeting Sekda Drs Danny Rindengan,MSi, Asisten I Drs Handri Sondakh, Asisten II Ir Decky Keintjem,MSi, Asisten III Drs James Tombokan, Kaban PKAD Denny Kaawoan,SE,MSi dan Inspektur Daerah Adrie Keintjem,SH. (JoTam)

About JoTam

Check Also

Rektor Universitas Klabat Berkunjung Ke Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi

Sulutlink – Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah XVI, Prof. Dr. Ir. Mahludin H. …