web analytics

Pemkab Minsel Tetapkan Desa Kapoya Jadi Kampung KB

Bupati CEP Kampung KB

Minsel, Sulutlink.com – Desa Kapoya, Kecamatan Suluun Tareran, oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan telah ditetapkan sebagai kampung KB (Keluarga Berencana) di Minsel.

Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu,SE (CEP) didampingi Kadis Pengendalian Penduduk, KB, PP dan PA, Audy Emor, SE, dan Camat Sultra, Drs Veki Rondonuwu, turun langsung pada acara penetapan Desa Kapoya sebagai kampung KB.

Dalam kegiatan itu juga, Bupati Christiany Eugenia Paruntu, SE berkesempatan meresmikan Pos Kesehatan Desa (Poskedes) dan Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) yang ada di Desa Kapoya.

“Saya menyambut baik dan memberikan apresiasi atas kegiatan – kegiatan yang positif dan inovatif yang telah dilakukan,” ucap Bupati CEP.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan SKPD terkait, yang telah menunjukan kepedulian atas pembangungan di Kabupaten Minsel.

Dalam kesempatan tersebut Bupati CEP juga tak lupa membaur dan berbincang – bincang serta berselfie ria dengan masyarakat di Desa Kapoya.(JoTam)

 

About JoTam

Check Also

Bupati ROR Hadiri Launching Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) di Minahasa/l

MINAHASA, Sulutlink.com – Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, MSi menghadiri launching dan pencanangan …