web analytics

Pemkab Minsel Tetapkan Hari Thanksgiving

Minsel,Sulutlink.com- Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dengab Badan Kerjasama Antar Umat Beragama (BKSAUA) dan Badan Musyawarah Antar Gereja (BAMAG) telah menetapkan Minggu, tanggal 14 Juli 2019 sebagai hari perayaan Thanksgiving atau Pengucapan Syukur Kabupaten Minsel.

Hal ini ditindaklanjuti dengan adanya surat edaran kepada para Camat se Kabupaten Minahasa Selatan, yang ditandatangani oleh Sekertaris Daerah Denny Kaawoan,SE,MSi.

Dalam surat edaran juga dihimbau kepada para Camat untuk dapat mensosialisasikan penetapan hari Thanksgiving (Pengucapan Syukur) tersebut.

Pemkab Minsel juga menghimbau, masyarakat dalam merayakan Thanksgiving dengan kegiatan yang bermakna serta memperhatikan aspek ekonomi dan aspek sosial, secara kesederhanaan dengan menghindari pemborosan yang berlebihan.

Diingatkan juga, agar masyarakat dapat memperhatikan keamanan ketertiban dan pengendalian diri dengan menghindari konsumsi minuman keras (miras) serta memperhatikan kebersihan lingkungan sekitar.

Sementara itu disisi lain Ketua BAMAG Kabupaten Minahasa Selatan Pdt. Defris Porayow,STh menjelaskan, penetapan tanggal 14 Juli 2019 sebagai hari Pengucapan Syukur berdasarkan rapat BKSAUA dan BAMAG dengan Bupati DR. Christiany Eugenia Paruntu,SE.
(JoTam)

About Redaksi 1

Check Also

Residivis Curanmor dan Curanik Diringkus Gabungan Tim Maleo dan Tim Totosik

Manado, Sulutlink.com – Tim Maleo Polda Sulut bersama Tim Totosik Polres Tomohon ringkus residivis curanik …