web analytics

Pemkab Mitra Salurkan Dana Insentif Kepada 384 Pimpinan Golongan Agama

“mitra- sulutlink.com Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra), mulai menyalurkan dana insentif khusus bagi 384 pimpinan golongan agama yang ada di Mitra

“Hari ini kami sudah menyalurkan insentif bagi para tokoh-tokoh agama, baik itu pendeta, imam, pastor, maupun gembala, yang melakukan pelayanan di daerah ini,” kata Bupati James Sumendap SH.

Sumendap, menuturkan untuk tahun 2017 ini telah dianggarakan dana insentif sebesar Rp2,3 miliar, dan insentif yang diberikan Pemkab Minahasa Tenggara tersebut berjumlah Rp6.000.000, dan langsung diserahkan kepada para tokoh agama melalui transfer rekening.

“Untuk Proses penyalurannya langsung ke rekening penerima dalam hal ini tokoh-tokoh agama,” katanya.

Dilanjutkan Sumendap, pemberian bantuan tersebut merupakan program khusus dari Pemkab bagi para tokoh-tokoh agama yang telah memberikan peran yang besar pada masyarakat di Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Ini sudah merupakan program khusus yang kami siapkan bagi para tokoh-tokoh agama yang memberikan pelayanan kerohanian bagi masyarakat, dan ikut terlibat dalam mendukung pembangunan serta menjaga kerukunan antar umat beragama,” jelasnya

Diap pun mengharapkan peran dari para tokoh agama di Kabupaten Minahasa Tenggara, untuk ikut menyukseskan program pemerintah.

“Saya berharap peran serta dukungan dari para tokoh agama untuk menyukseskan program pemerintah, dalam rangka mewujudkan peradaban Kabupaten Minahasa Tenggara yang lebih baik, lebih maju, dan masyarakat yang jelas sejahtera,” tandasnya. (Rml rusli)

About Redaksi

Check Also

KETUA BANGGAR DPRD SULUT INGATKAN DIRUT RSUD OD-SK “KETERBUKAAN”

Manado, sulutlink.com – Ketua Banggar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dr …