web analytics

Pemkab Mitra Suport Laskar Manguni Indonesia

Pelantikan LMI Minahasa Tenggara
Pelantikan LMI Minahasa Tenggara

Sulutlink.Com, Ratahan – Bertempat di atrium Pemkab Minahasa Tenggara Mitra dilakukan pelantikan Dewan Pimpinan Daerah Laskar Manguni Indonesia (LMI) dan Wulan LMI yang dilakukan oleh ketua umum Laskar Manguni Indonesia Hany Pantow yang disaksikan oleh Bupati Mitra James Sumendap, Kapolres Minahasa Selatan – Mitra, serta seluruh Tonaas yang ada di Sulut.

Bupati Mitra James Sumendap dalam sambutannya mengatakan bahwa pemkab Mitra sangat mendukung terbentuknya organisasi kemasyarakatan LMI yang ada di Mitra.

“ini bentuk kepedulian kami karena LMI diyakini mampu bekerja sama dengan pemerintah dalam menjaga keutuhan NKRI serta menjaga keamanan kabupaten Mitra. Segala paham radikalisme pasti tidak akan terjadi di Mitra jika kita ada kerja sama”ungkap Sumendap

Jika ada kekacuan saya yang akan pimpin untuk menumpas para pengacau bersama dengan LMI dan ormas lainnya yang tidak bertentangan dengan Pancasila dan Undang – Undang Dasar RI, ujar Sumendap.

Di tempat yang sama Ketua Dewan Perwakilan Daerah Laskar Manguni Indonesi (DPD LMI) Mitra Fery Pangalila mengatakan bahwa LMI akan membantu pemerintah dalam menjaga keamanan dan ketentraman. LMI Mitra siap bersinergi dengan pemerintah untuk menjaga keutuhan bangsa serta keamanan yang ada di Kabupaten Mitra.

“kalau ada yang mengganggu keutuhan NKRI kami siap dan rela mati membantu pememeritah, ujar Pangalila.

Semetara itu pengurus yang dilantik yaitu Pembina LMI Bupati Mitra James Sumendap, Penasehat LMI Wakil Bupati Ronal Kandoly. Sedangkan Ketua LMI Ferry Pangalila, Sekretaris Seny Pondaag dan Bendahara Ivon Adam (ian/ider)

About Redaksi

Check Also

Tim Macan dan Tim Tawon Lanang Berhasil Tangkap Residivis Pencurian Kendaraan Bermotor

Manado, Sulutlink.com – Polresta Manado melalui Tim Macan Satreskrim dan Tim Tawon Lanang Polsek Malalayang …