web analytics

Pemkot Bitung Buka Puasa di Masjid Al Taqwa

Walikota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban SE MSI bersama Ir Maurits Mantiri menggelar buka puasa bersama masyarakat muslim di Masjid Al Taqwa Kelurahan Pateten, senin 27/6.

Buka puasa bersama tersebut merupakan agenda safari ramadhan Pemerintah Kota Bitung di kecamatan Aertembaga.

Lomban lewat sambutan menyampaikan di bulan yang penuh curahan rahmat ini marilah kita meningkatkan Tali Persaudaraan lewat kekuatan iman dan spiritual yang dikaruniakan Allaah yang menumbuhkan perasaan kasih sayang, sikap saling menolong,saling pengertian dan tidak menzhalimi.

Buka puasa bersama ini bukan saja ditujukan untuk menjalin tali silaturahmi tetapi juga untuk meningkatkan solidaritas sesama dalam mewujudkan, memajukan Kota Bitung yang kita cintai ini,”ujar Lomban, sambil berharap agar segenap masyarakat Bitung mendukung program pemerintah  yakni empat mega proyek yang semuanya menyentuh Kota Bitung yakni Kawasan Ekonomi Khusus, Internastional Hub Port, jalan tol Manado-Bitung dan trase rel kereta api.

Sementara, lewat ceramah oleh ustad Abdul Latif Tahir mengajak umat manusia untuk senantiasa berbuat kebaikan di dunia untuk menggapai akhirat yang penuh keridhoan Allah SWT.

Turut mendampingi Lomban bersama Mantiti, Plt. Sekretaris Daerah Kota Bitung Drs Malton Andalangi, serta Sejumlah Pimpinan SKPD.

buka puasa pateten 1buka puasa pateten 2

About Echel

Check Also

Andrei Angouw Walikota Manado Genjot Vaksinasi Dosis Ke-2

Sulutlink – Wali Kota Andrei Angouw mengatakan, percepatan vaksinasi Covid-19 harus terus digalakkan apalagi Kota …