web analytics

Pemkot Manado Terima Bantuan Dari Pemprov Sulut

Manado, Sulutlink.com
Jurubicara Satgas Covid-19 kota Manado, drg. Sanil Marentek, atas nama pemerintah kota Manado mengucapkan terimakasih kepada pemerintah propinsi Sulawesi Utara yang sudah menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) sebanyak 50 buah dan masker sebanyak 250 buah pada Kamis (09/04), yang diterima oleh petugas Dinas Kesehatan kota Manado.

Menurutnya, ini untuk meningkatkan kerja sama dan melaksanakan tugas kita masing-masing perlu dilakukan untuk melawan penyebaran Covid-19 di kota Manado.


“Terima kasih kepada pemprov sulawesi utara yang sudah menyalurkan bantuan APD dan Masker kepada pemerintah Kota Manado, Kiranya Sinergitas ini terus ditingkatkan dalam upaya kita melawan Covid-19,” Ujarnya.


Dia juga menghimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan dalam pencegahan dan penyebaran Covid-19.
“Jaga jarak, cuci tangan, pola hidup bersih dan sehat, pakai masker apabila keluar rumah dan jangan lupa selalu berdoa agar penyebaran Covid-19 di terhenti. Katanya.

About Redaksi Sulutlink

Check Also

Ketua DPRD Sulut dr.Fransisco Silangen Buka Kegiatan Sosbang, Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno Jadi Narasumber

  Manado, sulutlink.com – Sosialisasi Wawasan Kebangsaan (Sosbang) DPRD Sulut dibuka oleh Ketua DPRD Sulut …