web analytics

Pemkot Meriahkan Festival Palu Nomoni II

received_1972714232968109PALU,SULUTLINK- Pemerimtah Kota terus memberikan perhatian ekstra bagi saudaranya Kota Palu. Buktinya, sebagai bentuk partisipasi Pemerintah Kota Manado ikut mendukung sekaligus menyukseskan Festival Palu Nomoni II. Itu dilakukan setelah Pemerintah Kota Palu permah ikut terlibat memeriahkan iven Internasional bertajuk Manado Fiesta 2017 beberapa pekan lalu.

Untuk membala kebaikan saudaranya itu maka Pemerintah Kota Manado berkunjung ke Kota Palu, yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Manado Drs. D. J. Rum Usulu didampingi kasat Pol PP, Kadishub, dan Kadisperindag, pada Pembukaan Pekan Budaya Indonesia III yang dirangkaikan dengan Pesona Palu II 2017 bertempat di Teluk Palu, anjungan Palu Nomoni (22/9).

Menurut Rum, Pemerintah Kota Manado turut memeriahkan Festival Nomoni dengan mendatangkan langsung rombongan kesenian, dari dinas Pariwisata dan juga marching band corps Anoa Pol-PP, dan rombongan lainnya.

“Mereka sementara dalam perjalanan dengan jumlah rombongan besar hampir 300 orang khusus untuk memeriahkan festival Nomoni di Kota Palu,” ucapnya

Sementara itu, derasnya jumlah kedatangan personil Pemerintah Kota Manado yang diketahui membawa rombongan lebih banyak daripada rombongan Palu pada Manado Fiesta lalu, disambut baik oleh Pemerintah Kota Palu.

 “Kami sangat senang Pemkot Manado boleh datang ke acara Palu Nomoni II, sungguh suatu penghargaan bagi kami Kota Manado boleh membawa rombongan hampir 300 orang sesuai Informasi dari Kasat Pol PP Kota Manado,” ucap Kabag Hubmas Nathan Pagasongan.

Sementara itu, acara yang berlangsung meriah dihadiri oleh Deputi Kementerian Pariwisata, Walikota Palu Drs. Hidayat MSI, wakil Walikota Palu Sigit Purnomo Said, serta para pimpinan Daerah se-Suluteng. (Onal)

About Redaksi

Check Also

KETUA KPU RI HASYIM AS’YARI LANTIK AMRAI RAZAK PAW ANGGOTA KPU SULUT

  November 25. 2022.admin: karel tangka Manado.Sulutlink.com – Ketua KPU RI Hasyim As’yari melantik Pengganti …