web analytics

Pemkot Tomohon Gelar Monitoring, Evaluasi Retribusi Persampahan dan Pelayanan Kebersihan T.A 2019

 

Tomohon, sulutlink.com – Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, M.Sc. mewakili Walikota Tomohon Jimmy F Eman, SE.Ak secara resmi membuka kegiatan Monitoring dan Evaluasi Retribusi Persampahan dan Pelayanan Kebersihan Tahun Anggaran 2019, dilaksanakan di aula rumah dinas Walikota Tomohon. Rabu, (06/03/2019).

Sekdakot Lolowang mewakili
Walikota Tomohon dalam sambutannya menyatakan bahwa maksud kegiatan ini yaitu untuk melakukan monitoring dan evaluasi retribusi kebersihan/persampahan dan pelayanan kebersihan dengan tujuan tercapainya target retribusi kebersihan dan persampahan dan pelayanan kebersihan.

Dikatakannya, sangat dibutuhkan peran aktif pihak kelurahan sebagai ujung tombak pemerintah dalam melakukan penagihan serta pengawasan pada pelayanan.

” Pemkot Tomohon, tentunya berharap kepada seluruh camat dan lurah agar lebih berinovasi dalam melakukan sosialisasi
maupun penagihan.

Disamping kata Sekdakot Lolowang, kegiatan ini diharapkan dapat memberikan hal positif dan nantinya akan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah khususnya Pemerintah Kota Tomohon.

Pada kesempatan ini juga hadir dari perkumpulan penyayang binatang dari beberapa negara dan dari indonesia seperti Change for Animal Foundation, Action Project Animal dengan direkturnya David Acito, Ibu Anne Parengkuan-Supit dari Animal Friends Manado Indonesia dan Fonderverein Animal Hope dan Wellness dimana direkturnya Sebastian Margenfeld memberikan penjelasan langsung mengenai Masalah dan Solusi Perdagangan Hewan Domestik Untuk Tujuan Konsumsi.

Tampak hadir Asisten Bidang Kesejahteraan Rakyat Drs. O. D. S. Mandagi, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Daerah Kota Tomohon Novi Politon, SE. MM. serta para Lurah se- Kota Tomohon. (Sten’Ma)

About Redaksi SL

Check Also

Tiga Tahun Kepemimpinan James Sumendap – Jocke Legi Terus Bawa Perubahan dan Prestasi

Minahasa Tenggara. Sulutlink – Tiga Tahun Kepemimpinan James Sumendap – Jocke Legi (JS-Oke) di Kabupaten …