web analytics

Pemprov Akan menganggarkan lewat APBD Alat Deteksi Narkoba

FB_IMG_1499962150659
Pemprov Sulut – Sulutlunk.com. Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey mengatakan pihanya serius dalam pemberantasan narkotika di Daerah ini,kerena pemberantasan narkotika bukan hanya peran pemerintah dalam hal ini Badan Narkotika Nasional (BNN) melainkan aetiap elemen masyarakat juga memiliki hal yang sama guna meredam hal tersebut,hal itu di katakan saat Hari Anti Narkotika Internasional Tahun 2017 tingkat Provinsi di halaman Kantor Gubernuran Kamis (13/07).
Gubernur Olly menegaskan jika ada ASN lingkup Pemprov Sulut yang menggunakan narkotika maka puhaknya tidak segan – segan untuk menindak tegas ASN tersebut.
Menurut Olly Pemprov akan menganggarkan lewat APBD untuk pembelian alat pengetesan narkoba ini akan membantu kekurangan yang ada di BNN supaya setiap 3 bulan BNN l akan turun ke sekolah dan kampus dengan alat di teksi supaya siswa dan mahasiswa mengetahui bahwa Pemprov akan benar – benar memberantas narkoba bukan hanya slogan semata saja tetapi akan memangkas penggunaan narkoba yang menjadi barang haram itu.(Herman)

About Redaksi Pemprov

Check Also

Mario Mambu/Cliff Tangkuman dari Raewaya Sulut Perkasa di Seleknas AG 2022

Oleh : Bert Toar Polii Sulutlink.com – Mario Mambu/Cliff Tangkuman dari Raewaya Sulut Perkasa di …