web analytics

Penandatanganan MOU Penguatan Program Pembentukan Peraturan Daerah

Sidang Majelis Sinode istimewa yang dirangkaikan dengan penandatanganan MOU penguatan program pembentukan peraturan daerah antara Bupati/WaliKota dan ketua DPRD se-Provinsi Sulut, dilaksanakan di Wale Ne Tou Tondano selasa (17/5). Menteri Hukum dan HAM RI DR Yasonna H Laoly SH MSc yang hadir pada kesempatan tersebut mengatakan kaitannya dengan isu aktual tentang penyalahgunaan narkoba, demikian dengan kasus yang menimpa para anak anak belia, kondisi seperti ini tentunya mengancam para generasi muda yang ada, dan hal ini ini harus dicegah dan diatasi ujar Laoly, ditambahkannya peran gereja menjadi satu pilar penting melalui program program untuk ikut menyadarkan masyarakatnya untuk menyampaikan informasi jika ada peredaran narkoba yang terjadi, gereja juga harus berperan aktif memerangi narkoba, tutupnya.

Gubernur sulut Olly Dondokambey SE memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Sulut didalamnya warga GMIM yang senantiasa mendukung berbagai program pemerintah diasamping itu berharap untuk tetap waspada akan terjadinya hal-hal yang meresahkan masyarakat termasuk mengontrol perilaku anak-anak kita sehingga tidak terjerumus dalam perilaku yang melanggar hukum.

Sementara itu Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak yang diwakili Sekretaris Kota DR Drs Arnold Poli SH MAP yang menghadiri kegiatan tersebut mengatakan Pemerintah Kota Tomohon tentunya bersama-sama dengan masyarakat didalamnya gereja untuk bersama-sama memerangi masalah yang terjadi dalam lingkungan masyarakat seperti saat ini pemerintah Kota Tomohon lagi gencarnya memerangi penyalahgunaan narkotika.
Hadir dalam kegiatan tersebut direktur Jendral Binmas Kristen, ketua BPMS GMIM HWB Sumakul M Teol bersama jajarannya, unsur Forkopimda Sulut, para Bupati/Walikota dan Wakil Bupati dan Wawali se Provinsi Sulut, anggota majelis Sinode utusan jemaat.

IMG_20160517_154406 IMG_20160517_154419 IMG_20160517_154412

About Echel

Check Also

Pemkab Mitra Bergerak Cepat Dalam Rangka Penyusunan RKPD Thn 2023

Minahasa Tenggara, Sulutlink.com – Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) bergerak cepat, Pemkab Mitra mengelar Konsultasi …