web analytics

Pencuri Berkedok Servis LPG dengan Cara Hipnotis Diringkus Warga


Minahasa Selatan, Sulutlink.com – Warga Desa Suluun Raya Kec. Sulta dikejutkan dengan pencuri Berkedok cervis LPG dengan cara Hipnotis korban, Kamis (23/12/2021).

Berawal dari laporan salah satu warga yang telah menjadi korban hipnotis oleh pelaku,Peristiwa tersebut langsung mengundang perhatian warga.tak ayal warga pun beramai ramai ikut melakukan pencarian mengingat pelaku belum menjauh dari desa.

Alhasil para pelaku yang berjumlah empat orang masing-masing 2 pria dan 2 wanita yang belum di ketahui identitasnya berhasil di ringkus oleh warga.

Pelaku yang sudah terkepung akhirnya tidak bisa berbuat apa-apa dan beruntung terhindar dari amukan warga.karna telah di amankan oleh ketiga hukum tua yaitu hukum tua Desa Suluun Dua,tiga dan empat.

Sempat terdengar teriakan dari warga Setempat mengatakan,”Masih mujur ngoni komdan da bawah badan masih mulus karna ini so dekat natal”

Menurut info juga dari salah satu warga,para pelaku sempat berhasil menghipnotis seorang ibu warga Desa suluun dua.

korban yang tampa sadar telah terhipnotis oleh pelaku,langsung menyerakan perhiasan kalung mas seberat 30 gram.beruntung perhiasan tersebut bisa kembali ketangan korban dikarenakan pelaku berhasil di tangkap oleh warga.

Keempat pelaku telah di jemput oleh pihak polsek tareran dan langsung di giring ke Polres Minsel,
beserta barang bukti berupa kendaraan roda empat yang sudah rusak karena emosi warga.

Brandon SulutLink

About Redaksi 2

Check Also

KETUA KPU RI HASYIM AS’YARI LANTIK AMRAI RAZAK PAW ANGGOTA KPU SULUT

  November 25. 2022.admin: karel tangka Manado.Sulutlink.com – Ketua KPU RI Hasyim As’yari melantik Pengganti …