Jazad yang Ditemukan di Aliran Sungai Tondano Berhasil Diidentifikasi

Minahasa, Sulutlink.com – Sosok mayat yang ditemukan di aliran sungai Tondano, Selasa (13/04) yang dikonfirmasi bernama Denny Sakul (54) warga Wewelen, Kecamatan Tondano Barat ini berhasil diidentifikasi.

“Dari hasil olah TKP oleh Tim Identifikasi Polres Minahasa, di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” kata Kasat Reskrim Polres Minahasa AKP Sugeng Wahyudi saat dikonfirmasi melansir tribun minahasa.

Sugeng juga menambahkan bahwa adanya kemungkinan korban mengalami depresi karena sakit yang dideritanya sehingga melakukan aksi bunuh diri dengan melompat ke sungai.

Korban sendiri diketahui sudah setahun mengalami sakit, dan seminggu terakhir korban mengeluhkan saki paru-paru dan penyakit komplikasi lainnya.

Sebelumnya jazad Denny Sakul (54) ditemukan di sekitar sungai dekat PLTA Tonsea Lama, Selasa (13/04/2021) siang.

Menurut Hukum Tua Desa Tonsea Lama Estefanus Dimpudus korban ditemukan oleh warga yang hendak memancing di sungai.

“Adanya penemuan jenazah yang mengapung di sungai Tondano, tepatnya di Pintu Air Tonsealama ini, pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang melakukan aktifitas memancing di sungai. Mereka langsung melaporkan ke Pemerintah Desa dan dilanjutkan ke pihak Kepolisian untuk melakukan evakuasi,” ujarnya.

(edit:ryn)

You must be logged in to post a comment Login