web analytics

Ini Pandangan Politik Ketua DPD I Partai Golkar Sulut TETTY PARUNTU Terkait Penerus Pemimpin Minsel

Minsel,Sulutlink.com – Ketua DPD I Partai Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu,SE dikenal sebagai figur yang mempunyai multi talenta dalam bidang Politik Pemerintahan dan Pembangunan.

Melayani dengan kasih dan mengabdi dengan tulus hati kepada rakyatnya di Kabupaten Minahasa Selatan, telah mengantar Tetty Paruntu,SE (sapaan akrab) sebagai tokoh politik yang sangat dihormati dan dicintai rakyatnya.

Dalam menjalankan Pemerintahan sebagai Bupati Minahasa Selatan, Ketua DPD I Partai Golkar Sulut Tetty Paruntu,SE, telah membawa banyak perubahan dan peningkatan Pembangunan di Kabupaten Minsel.

Berbagai prestasi dan penghargaan yang telah diraihnya, termasuk membawa Pemkab Minsel meraih Opini WTP dari BPK – RI, suatu impian lama yang belum dapat dibuktikan oleh Pemerintahan sebelumnya.

Seiring dengan perjalanan waktu, isu siapa penerus Minsel sesudah Tetty Paruntu,SE sebagai Bupati, mulai santer dibicarakan dan ada kerinduan dari rakyat Minsel, agar Partai Golkar dalam mengkaderisasi figur penerus Minsel kedepan, adalah figur pemimpin yang mau melayani dengan kasih dan mengabdi dengan tulus hati kepada rakyat.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulut Tetty Paruntu,SE ketika ditanya terkait isu penerus Minsel kedepan mengatakan, orang yang akan menggantikan saya nantinya, harus sama dengan apa yang sudah saya programkan, tidak cukup membangun Minsel hanya periode pertama dan kedua.

Dikatakannya, jangka sepuluh tahun terasa masih banyak yang akan dilakukan untuk pembangunan Minsel yang berkelanjutan. Dia yakin Minsel sesuai visinya, akan menjadi Hebat dan Terdepan kerena itu sudah pasti nantinya.

Menrutnya, salah satu indikator yang dilihat dari angka pertumbuhan ekonomi, Minsel yang tertinggi di Sulut dan angka kemiskinan menurun karena akan ada banyak lapangan kerja.

“Kedepan harapan saya, Bupatinya harus sevisi dengan saya. Siapapun nanti yang akan dicalonkan, tentu dari Partai Golkar,” ucap Ketua DPD I Partai Golkar Sulut.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulut Tetty Paruntu,SE secara politik telah mengisyaratkan, kalau Partai Golkar sedang mempersiapkan calon penerus pemimpin Minsel nanti.(JoTam)

 

About JoTam

Check Also

Cindy Wurangian: Komisi II Minta OJK Jatuhkan Sanksi Hasjrat Multi Finance dan Oto Multi Artha

  Manado, Sulutlink.com – Usaha Perusahaan yang mengelolah Bidang Jasa Keuangan di Sulawesi Utara mendapat …