web analytics

Pengprov Gabsi DKI Manfaatkan Bridge Centre Bulungan Secara Maksimal

Pengprov Gabsi DKI memanfaatkan Bridge Centre Bulungan secara maksimal setelah selesai di renovasi oleh Pemda DKI.

Setelah direnovasi Bridge Centre Bulungan dikembalikan fungsinya sebagai tempat bermain bridge, bisa digunakan untuk latihan oleh Klub, Pengkot maupun Pengprov serta komunitas bridge yang ingin beraktivitas disini. Selain itu tentu saja akan disiapkan guru-guru bridge untuk membuka kelas mengajar siapa saja yang berminat menekuni olahraga ini.

Apalagi olahraga ini bisa dimainkan oleh semua umur baik yang 8 tahun mamupun yang sudah kakek-nenek 80 tahun keatas saja masih bisa.

Menurut Ketua Pengprov DKI Laksamana Pertama TNI Teguh Widodo S.E, M.Si, mereka berencana agar di Bridge Centre Bulungan akan ada kegiatan bridge setiap hari. Kedepan kami akan menyiapkan tenaga pelaksana pertandingan baik sebagai TD maupun tenaga duplisir kartu, sehingga club/komunitas Bridge di Jakarta tinggal datang saja ke Bulungan semuanya telah tersedia.
Ongkosnya juga akan ditekan serendah mungkin apalagi ruangannya praktis tidak dikenakan sewa. Mungkin hanya menyediakan biaya untuk pelaksana dan sedikit biaya kebersihan serta peralatan.

Kegiatan di Bridge Centre sudah diawali dengan Liga Bridge Jakarta Open pada tanggal 25-26 Juni dilanjutkan dengan latihan IBWI Klub Bridge teruta di Indonesia pada tanggal 5 Juli 2022 dan akan berlangsung rutin setiap hari Selasa mulai pukul 09.30 WIB.

IBWI sedikit melonggarkan aturan dimana latihan ini boleh diikuti oleh pemain yang bukan anggota IBWI.

Selanjutnya pada hari Jumat, 8 Juli 2022 pada jam 18.30, Mampang Bridge Community dibawah pimpinan Didi Andries memulai kembali Latihan Pasangan Bersama yang sempat berhenti sekitar dua tahun karena pandemic covid-19.

Seperti biasanya, pemain dibebaskan dari uang pendaftaran tapi disediakan
Hadiah:
Juara 1. Rp. 200.000
Juara 2. Rp. 150.000
Juara 3. Rp. 100.000
Namun demikian demi kepentingan bersama, dibuat aturan tentang prokes sebagai berikut :
1. Memasuki ruangan pertandingan , harus cuci tangan / menggunakan hand sanitiser
2. Selama didalam ruangan harus memakai masker.
3. Tidak perlu berjabat tangan atau bersentuhan tangan. Cukup say: Helloo
4. Dilarang makan, minum dan merokok didalam ruangan pertandingan.
5. Yang lagi batuk atau pilek kronis sebaiknya tidak ikut main.
6. Sebelum pertandingan dimulai , tidak diijinkan main kartu secara iseng iseng, seperti remi, black lady, dan lain lain.
7. Selalu menjaga kebersihan.
7. Maksimum kapasitas untuk main adalah 12 meja / 24 pasang / 48 pemain. First come, first served.

(Bert Toar Polii)

About Redaksi 2

Check Also

WABUP PYR INGATKAN BEBERAPA HAL PENTING DI RAKORDA REGSOSEK

Minahasa Selatan,Sulutlink.com Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang menghadiri rapat koordinasi Daerah Kabupaten …