web analytics

Pengukuhan Pimda Muhammadiyah Minahasa, Mewoh Ingatkan Filosofi Sapu Lidi

Tondano,Sulutlink.com – Bupati Minahasa Drs. Royke H. Mewoh, DEA menghadiri pengukuhan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Minahasa periode tahun 2018 – 2020, yang dilaksanakan sabtu (5/5/2018) malam di kompleks masjid Al-Hijrah

Pengukuhan pimpinan daerah pemuda Muhammadiyah Minahasa periode 2018 – 2020, dihadiri Ketua Majelis Ulama Indonesia Drs. H. Sujitno Kindangen, MPD, Ketua pengadilan agama Tondano Muhammad M. Taufiq,  Camat Tondano Barat Maya Kainde,SH,MAP, Imam masjid Ataqwa Paslaten, Imam masjid Nurulhuda Taklim Remboken, Imam masjid Alansor Remboken, Imam masjid Nurulyaqin,  Imam masjid AlHaq bersama ,  GP. Ansor,  Imam masjid Baitul ikhlas , Imam masjid Arrahman Langowan,  Imam masjid Ataqwa , Lurah Rinegetan Johni Senewe dan Lurah wawalintouwan Mieke Gimon.

Bupati Minahasa Drs. Royke H. Mewoh, DEA. dalam sambutannya atas nama pemerintah dan masyarakat kabupaten minahasa mengucapkan selamat dan sukses kepada pimpinan daerah pemuda muhammadyah minahasa yang telah dilantik.

“Dengan dilantiknya pimpinan daerah  pemuda Minahasa diharapkan mampu bersinergitas dan berkontribusi serta dirasakan kinerjanya di tengah masyarakat.”ungkap Mewoh

Bahkan dalam menjalankan roda organisasi sebagai salah satu organisasi otonomi perserikatan pimpinan daerah pemuda muhammadyah minahasa harus mampu mengaplikasikan/meniru filosofi sapu lidi, karena dengan kebersamaan apa yang telah diprogramkan untuk dikerjakan akan lebih muda dan berhasil.

“Filosofi sapu lidi perlu dijalankan sebab bila hanya satu lidi tidak akan kuat dan bermanfaat ,begitu juga dalam menjalankan roda organisasi harus bisa secara bersama,  jangan berjalan sendiri-sendiri.”tambah Mewoh

Lanjut Royke Mewoh, terkait pesta demokrasi bupati dan wakil bupati pada tanggal 27 juni mendatang mari kita gunakan hak pilih kita sebagai warga negara,  bersama-sama pemerintah dan masyarakat, lewat pesta demokrasi pilkada mari kita jaga tanah minahasa agar tetap aman dan damai hindari isue-isue negatif yang meresahkan masyarakat yang hanya akan merugikan diri kita sendiri.

Diakhir sambutannya Bupati Royke Mewoh mengajak mendukung program pemerintah daerah, terkhusus pelaksanaan program-program pembangunan dalam rangka mensejahterakan masyarakat minahasa,  serta gema sang surya yang akan dibuka pada hari ini dapat bermanfaat bagi warga muhammadiyah serta masyarakat pada umumnya.(herdy)

About Redaksi

Check Also

BUPATI ROR DAN KELUARGA BERIBADAH BERSAMA RAYAKAN PENGUCAPAN

Sulutlink – Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si bersama Ketua TP-PKK, Ny. Fenny …