web analytics

Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten dan Kota Se Sulut Resmi Dilantik

 

Sulutlink.com – Rapat Koordinasi Daerah Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) gelar Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Kota, Kamis (21/7/2022).

Pelantikan telah berlangsung di Hotel Peninsula Manado, dipimpin langsung Ketua Harian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra Sulut, Dr. Ir. Sufmi Ahmad, M.H.

Dalam sambutannya, Ketua harian Sufmi mengemukakan bahwa konstalasi politik di Sulut butuh strategi pemenangan dan selanjutnya menyampaikan beberapa tugas kepada kader yang batu dilantik.

“Pertemuan hari ini bukan hanya untuk melakukan pelantikan dan rapat koordinas daerah tapi sekaligus membahas treatment khusus yang harus dilakukan seluruh kader, untuk memenangkan Pemilu 2024,” tandas Sufmi.

“Program kerja yang sudah diberikan kepada kalian, harus dijalankan dengan sebaik-baiknya, sehingga mendapatkan hasil yang baik pula,” ujar Sufmi.

” Ingat bahwa nama baik Ir. Conny Rumondor, Ms, selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sulut ditentukan oleh kinerja pengurus DPC. Karena nama-nama yang telah dilantik, merupakan rekomendasi dari beliau,” ucapnya.

“Saya punya target suara untuk Sulut. Pokoknya harus lebih dari yang lalu-lalu. Jadi kinerja kawan-kawan yang baru dilantik, akan mempertaruhkan Ketua DPD kalian,” ujar Ketua Harian DPP Gerindra itu.

“Jadi buktikanlah hasil kerja pada beberapa bulan kedepan, sebelum dievaluasi oleh DPP. Mari tunjukan tekad kalian dan mulai langsungkan konsolidasi untuk memenangkan daerah masing-masing,” tandas Sufmi.

Usai pelantikan, kegiatan dilanjutkan dengan Rapat Kerja Daerah Gerindra Sulut. Ini dihadiri Perwakilan Pengurus DPD dan DPC Gerindra di Sulut, meliputi organisasi sayap partai yang ada. Editor: Karel.

About DeProS Red

Check Also

KPU SOSIALISASIKAN PEMUTAHIRAN DATA PEMILU 2024, KERAHKAN PANTARLIH 15 KABUPATEN KOTA SE SULUT

  Februari 1.2023. Admin: karel tangka Sulutlink.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Utara …