web analytics

Pengurus IMBI Sulut akan Promosikan Pariwisata Sulut.

Pemilihan Pengurus Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) Sulut di Grand Kawanua Convention Center Manado. Selasa 28/3/2017. Foto. Jansen

Sulutlink.comManado. Pengurus baru Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) Sulawesi Utara (Sulut) dalam rencana kedepan akan membatu promosikan potensi pariwisata di Sulawesi Utara.

Setelah sekian tahun lamanya sejak 1990 IMBI Sulut vakum dalam kepengurusan maka hari ini (28/3) oleh Ketua Umum Pusat IMBI Irjen Pol. Moh. Iriawan di Grand Kawanua Convention Center Manado.

Yang menarik dalam komposisi kepengurusan IMBI Sulut ada Seksi Pariwisata yang menurut Dr. Lucas Wirawan selaku Ketua IMBI Sulut, seksi ini hanya ada di kepengurusan IMBI Sulut. Lanjut Iriawan, selain kerja sama dengan pihak Polda Sulut terkait ketertiban berlalulintas dan program Stop jo ba Gate ( anti mambuk miras), juga kedepan akan membantu pemerintah Propinsi Sulut dalam promosi pariwisata.

Potensi pariwisata di Sulut sangat layak di promosikan ke sesama anggota IMBI yang ada di 23 daerah se Indonesia karena umumnya kegiatan IMBI bersifat Touring ke daerah-daerah sehingga sangat tepat untuk promosikan pariwisata Sulawesi Utara.

Ditambahkan David Batuan selaku Sekertaris Umum IMBI Sulut, Program ” Mari jo ka Manado” akan di topang sepenuhnya untuk mendatangkan wisatawan ke Manado. Kegiatan sosial dan menyangkut kemanusiaan juga mendapat perhatian seperti bantuan ke panti asuhan dan menjadi terdepan membantu para korban bencana alam jika itu terjadi di daerah ini tambah Tommy Kawinda selaku Seksi Organisasi.

Susunan pengurus IMBI Sulut, terdiri dari, Penasehat : Kapolda Sulut, Dirlantas Polda Sulut, Drs. Ferdinan Mewengkang, MM. Pengurus : Ketua Dr. Lucas Wirawan, Wakil Ketua Sampel Wowor, Sekretaris Umum David Watuna, Wkl. Sek. Recky Politon Bendahara Royke Sumual, Wkl. Bend. Revalino Mamonto, Seksi Organisasi Tommy Kawinda, Seksi Wisata Djoni Aswan, Seksi Humas Mishel Karaeng. (Jansen)

About Redaksi 2

Check Also

MINSEL BERDUKA, FDW : SELAMAT JALAN PAK BUDI TUJUWALE

Minahasa Selatan,Sukutlink.com GORESAN tinta “Yang Putus dan Yang Terhempas” jadi simbol istimewa, bahwa manusia bisa …