web analytics

Penyaluran BLT Desa Parepei Masuk Tahap Tiga, Kumtua Himbau Penerima Manfaatkan Sebaik-baiknya

Hukumtua Desa Parepei Teni Harter Kasenda


Minahasa-Sulutlink.compenyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) desa Parepei sudah memasuki tahap ketiga,  penyaluran  berlangsung di Aula Desa Parepei pada, Senin (20/07).

Untuk yang ketiga kalinya  Pemerintah  Desa Parepei Kecamatan Remboken menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) kepada keluarga-keluarga  yang terdampak corona.

Hukumtua Desa Parepei Teni Harter Kasenda mengatakan agar bantuan yang sudah diberikan kepada warga agar dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, ” jangan disalahgunakan bantuan yang sudah diberikan pemerintah sebab pandemi ini belum tahu kapan akan berakhir,” ujar Kasenda kepada Media pada saat penyaluran.

Diketahui penyaluran  BLT DD kali ini berjumlah 186 KK  dan sudah masuk pada tahap ketiga dan masih akan ada tiga tahap lagi namun jumlahnya sudah berubah  yaitu 300.000 Rupiah setiap bulannya.

Kumtua Parepei juga menghimbau kepada warga  untuk  memperhatikan protokol kesehatan covid, “menggunakan masker saat keluar rumah, rajin cuci tangan dan memperhatikan kesehatan diri sendiri agar terhindar dari virus corona,” harapnya…(Prokla)

About Prokla

Check Also

DPRD PROVINSI SULUT – PEMPROV SULUT TANDATANGAN KUA-PPAS APBD TAHUN ANGGARAN 2023

Manado, Sulutlink.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dan Pemprov Sulut tanda tangan …