web analytics

Penyuntikan Vaksin Bio Farma Aman dan Halal, Fabian Kaloh: Senang Sudah Vaksinasi Tanpa Ada Rasa Efek Lain, Terima Kasih Pemprov Sulut

Anggota DPRD Sulut Fabian Kaloh Dapil Minut Bitung

Manado, Sulutlink.com – Program Vaksinasi Bio Farma bisa memutus mata rantai penularan virus covid-19 bekerjasama Sekretariat Dewan dengan satgas covid Dinas Kesehatan Provinsi Sulut.

Kegiatan yang digagas DPRD Sulut  diikuti oleh sejumlah Anggota DPRD Sulut, ASN, THL, wartawan pos dewan atau setiap orang yang bekerja di lingkup Dewan Sulut.

Anggota DPRD Sulut Fabian Kaloh usai divaksin mengatakan sangat senang sudah divaksin karena aman dan halal, sehingga tidak ada alasan untuk tidak divaksin kecuali ada kendala dengan alasan medis seperti hipertensi.

Tetapi vaksin adalah kewajiban untuk memproteksi diri pribadi,  juga orang lain yang ada disekitar kita, agar kita aman dari virus covid- 19. 

” Saya pribadi menyampaikan terima kasih kepada pemerintah provinsi yang dipimpin Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw yang telah berupaya untuk melakukan program  vaksinasi bagi masyarakat Sulut dalam tujuan  berperang melawan pandemi covid-19 di Sulut,” ujar Kaloh di sela-sela pantauan berlangsungnya vaksin bio farma di ruang paripurna dprd sulut,” Senin (8/03/2021)

Hal yang sama disampaikan Boy Tumiwa, Anggota Komisi III yang juga berharap agar vaksin dapat segera dialami masyarakat umum hingga ke pelosok pedesaan. Hal ini agar kondisi kehidupan masyarakat pedesaan normal kembali sebelum ada ancaman  pandemi farian baru melanda dunia serta diharapkan betul-betul vaksin Bio Farma ini Aman dan Halal menjadi jaminan masyarakat aman dari virus covid-19, ujar Tumiwa, sambil menekankan tidak perlu takut disuntik vaksin Bio Farma.

Anggota DPRD Sulut Boy Tumiwa Komisi 3 dari Dapil Minsel Mitra (fotoist.sulutlink.com)

Diketahui program kegiatan suntikan vaksin anti virus covid-19 sekertariat DPRD Sulut sudah dua pada tahap kedua kali dilaksanakan, dan ini telah melakukan vaksin bagi Anggota DPRD, ASN dan Wartawan yang meliput di kantor Sekretariat DPRD Sulut. (karel)

About DeProS Red

Check Also

KPU SOSIALISASIKAN PEMUTAHIRAN DATA PEMILU 2024, KERAHKAN PANTARLIH 15 KABUPATEN KOTA SE SULUT

  Februari 1.2023. Admin: karel tangka Sulutlink.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Utara …