web analytics

Pers Minsel Apresiasi Karya Nyata JAK-MEP Bagikan Bantuan Bapok

Minsel,Sulutlink.com- Pers Minahasa Selatan memberikan apresiasi atas karya kasih nyata yang ditunjukan oleh Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara (Sulut) James Arthur Kojongian (JAK) dan Ketua PMI Minsel dr.Michaela Elsiana Paruntu, MARS (MEP), dengan membagikan sembako kepada awak media yang bertugas di pos liputan Pemkab Minsel.

Ketua PMI Minsel dr.Michaela Elsiana Paruntu MARS (MEP) kepada awak media, Selasa (21/4/2020) di rudis Bupati mengatakan, peran dan tugas wartawan yang menjadi ujung tombak dalam melaporkan kondisi pandemi covid-19 yang melanda Indonesia, sangat dibutuhkan.

Menurutnya, kiranya dengan berbagi kasih berupa sembako dapat meringankan beban wartawan, disaat melandanya covid-19 yang telah mengganggu perekonomian daerah dan negara.

MEP juga berharap, agar tidak dilihat dari seberapa besar bantuan yang diberikan, akan tetapi dilihat dari ketulusan yang diberikan.

Ketua PWI Minsel Douglas Panit mengatakan, karya nyata yang dilakukan oleh Keluarga Kojoingan-Paruntu yang tetap bersinergi dan memperhatikan keberadaan para wartawan di Kabupaten Minsel, patut mendapat apresiasi bersama.

“Atas nama wartawan di Kabupaten Minsel, memberikan apresiasi dan terima kasih kepada JAK-MEP dalam keluarga Kojoingan-Paruntu, yang selalu peduli dan tanggap dengan kebutuhan wartawan di Minsel,”ucap Panit.

Adapun sembako yang disalurkan berupa beras, telur dan gula pasir. (JoTam)

About Jotam

Check Also

KPU Sulut Bertandang ke Bawaslu Sulut, Perkuat Semangat Membangun Harmoni dan Sinergitas Hadapi Tahapan Pemilu Tahun 2024

  Manado, Sulutlink.com – KPU Sulut kunjungan kerja dalam rangka untuk memperkuat semangat hubungan antar …