web analytics

Pers Sulut Berduka, Jurnalis Meninggal Karena Kecelakaan di Amurang

Pers Sulawesi Utara kembali berduka. Kali ini atas meninggalnya wartawan Surat Kabar Harian Media Sulut biro Minahasa Selatan Jandry Moningka. Almarhum meninggal Selasa (29/3/2016) pagi di Rumah Sakit Umum Pusat Prof. dr. R.D. Kandou, Malalayang, Manado.

jandry moningka almAlmarhum sebelum menjalani perawatan di rumah sakit mengalami kecelakaan di lorong Sopoyono Amurang yang berdekatan dengan hotel Sutan Raja dan disayangkan setelah menjalani perawatan intensif, nyawanya tidak tertolong lagi.

Ungkapan berbelasungkawa datang dari berbagai kalangan terlebih dari rekan seprofesi. Lusianna Anggreiny melalui akun Facebook nya yang diposting di grup Pikiran Rakyat Minsel – PRM berkomentar “ so nda ada lg yg j baku2 gara kalo k kantor”….. (sudah tidak ada lagi yang saling bercanda kalau ke kantor)” Semua Canda dan Tawa yg KAU tinggalkan biarlah itu menjadi kenangan “, “Semoga Keluarga yang di Tinggalkan Di Beri selalu Kekuatan dan Penghiburan dAri TUHAN…Enci dan Anak2 yang Kuat yaah”

Atas Nama PT. Media Tumou Tou, Media Online SulutLink www.sulutlink.com, pimpinan redaksi dan jurnalis SulutLink kami menyampaikan turut berbelasungkawa yang dalam atas meninggalnya Saudara Jandry Moningka, semoga semua keluarga yang ditinggalkan beroleh penghiburan sejati dari Surga. Tuhan memberkati semua keluarga yang ditinggalkan.

About Echel

Check Also

John Dumais: Apresiasi Tim Resmob Mengamankan Pelaku Curanmor di Kota Bitung

  Bitung, sulutlink.com – Pengamat Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) John Dumais, mengapresiasi Tim Resmob …