web analytics

Pilkada Mitra, Paslon JS-Oke Bakal “One Man Show”

Mitra, Sulutlink.com-Pesta demokrasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) masa bakti 2018-2023 akhirnya hanya akan dikuti oleh satu Pasangan Calon (Paslon) yakni James Sumendap-Jouke Legi (JS-Oke), dimana sebelumnya pihak KPU Kabupaten Mitra memperpanjang waktu pendaftaran hingga Selasa (16/01/2018) pukul 24.00 sebagai batas akhir bagi paslon yang akan mendaftar.

Pantauan crew Sulutlink.com di kantor KPU Mitra, pihak Komisioner KPU serta Panwaslu Mitra, hingga detik terakhir penutupan pendaftaran masih setia menunggu bakal calon yang ingin mendaftar, hal itu mereka lakukan karena sebelumnya ada kabar akan adanya paslon yang ingin mendaftarkan diri di KPU Mitra.

Anggota Panwaslu Mitra Karel Nayoan disela-sela kegiatan orientasi PPL se-Kabupaten Mitra menegaskan meskipun tampil sebagai calon tunggal dalam Pilkada Mitra nanti, namun kata Karel Paslon JW-Oke juga tetap berpotensi gagal jika tidak lolos pada tahapan tes kesehatan yang akan dilakukan oleh KPU bersama tim terkait. “Meskipun calon tunggal, namun jika terbukti tidak sehat sesuai klasifikasi yang telah ditetapkan oleh aturan yang berlaku,maka Paslon JW-Oke bakal gugur
” tandas Karel. (Rml rusli)

About Nando

Check Also

Apel Akbar Panji Yosua, James Sumendap SH. MH Sampaikan Olly Dondokambey Sebagai Kaisar Panji Yosua

Mitra – sulutlink.com – Apel Raya Panji Yosua – Panglima Panji Yosua Pria Kaum Bapa …