web analytics

Pimpin Apel Korpri dan HUT Provinsi ke 53, Bupati Minahasa Puji Momongan

Bupati Minahasa Drs.Jantje Sajow memimpin Apel Korpri dirangkai HUT Provinsi Sulut ke 53, di halaman kantor Bupati
Bupati Minahasa Jantje Sajow memimpin Apel di halaman kantor Bupati

TONDANO, Sulutlink.com – Pemerintah Kabupaten Minahasa menggelar apel Korpri di halaman kantor Bupati, senin (25/9/2017) pagi,  yang dirangkaikan dengan Peringatan Hari Ulang Tahun Provinsi Sulawesi Utara ke 53 tahun.

Bupati Minahasa Drs. Jantje W. Sajow,MSi bertindak selaku Pembina apel dan membacakan sambutan Gubernur Sulut mengatakan, mengajak kita semua untuk bersyukur karena atas berkatNya, saat ini segenap anak bangsa dari Miangas sampai Tontulow – Pinogaluman boleh bersukacita memperingati dan merayakan momentum Hari Ulang Tahun Provinsi Sulawesi Utara ke-53.

“Selamat Memperingati dan Merayakan HUT ke-53 Provinsi Sulawesi Utara.” Ucap Bupati Sajow menirukan sambutan Gubernur Olly Dondokambey.

Lanjut Jantje Sajow, terwujudnya Sulawesi Utara yang berdikari dalam ekonomi, berdaulat dalam politik dan perkepribadian dalam budaya dan bermodalkan setiap keunggulan yang ada kita kembali mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI pengelolaan keuangan Tahun 2016. Berbagai capaian tentunya menjadi syukur dan kebanggaan tersendiri bagi kita.

Dijelaskan Bupati Jantje Sajow, sebagaimana tema peringatan HUT Provinsi Tahun ini, yakni “Sulut Kerja Hebat” maka dalam konteks itulah, mari kita Kerja ! Kerja ! Kerja !. Sambil tetap menjaga sinergitas langkah dan saling bahu membahu merealisasikan berbagai agenda kerja strategis pembangunan daerah di berbagai sektor.

Di akhir sambutannya Bupati Minahasa mengapresiasi prestasi – prestasi yang telah diraih dalam rangka HUT Provinsi Sulawesi Utara diantaranya ASN teladan Eselon IV Tingkat Provinsi atas nama Emma Sopacua, PBB Kabupaten Minahasa yang meraih juara III serta dalam pemilihan Nyong Noni Sulut utusan Kabupaten Minahasa boleh meraih wakil I Nyong Sulut, dan wakil II Noni Sulut, serta Guru teladan atas nama Jhony Momongan.

“Saat ini juga kita sementara mengikuti pameran pembangunan Provinsi Sulawesi Utara, selaku Bupati berharap panitia pelaksana Kabupaten Minahasa boleh mengisi kegiatan – kegiatan di stand pameran.”pungkas Bupati JWS

Hadir pada apel Korpri dihalaman Kantor Bupati Minahasa, Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr. Denny Mangala, M.Si, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Dr. S. W. Siagian, MA, Asisten Administrasi Hetty Rumagit, SH, Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa dan Aparatur Sipil Negara. (herdymendur)

About Redaksi

Check Also

BANGGAR DPRD SULUT BERSAMA TAPD PROVINSI SULUT BAHAS RAPBD 2023

Sulutlink.com – Rapat pembahasan RAPBD 2023 dipimpin langsung Ketua DPRD Sulut Fransiscus Andi Silangen bertempat …