web analytics

Pimpin Apel Sore, Sekda Rindengan Minta ASN Pemkab Minsel Pertahankan Disiplin

Sekda Minsel Pimpin Rapat

Minsel,Sulutlink.com – Dengan diraihnya opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dari BPK RI, Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan terus mengupayakan peningkatan kualitas dan disiplin kerja dari ASN (Aparatur Sipil Negara) yang ada.

Sekda Minsel Drs Danny Rindengan,Msi saat memimpin apel sore di jajaran ASN lingkup Sekretariat Pemkab Minsel, kamis sore  (13/7/2017) menegaskan kepada para ASN, untuk tetap mempertahankan disiplin dan etos kerja serta senantiasa menjaga kebersihan lingkungan area kantor Bupati.

Drs Danny Rindengan Msi dalam arahannya memberikan contoh, dimana dirinya oleh karena tanggung jawab tugas sebagai ASN, selalu berupaya untuk melaksanakan disiplin dan etos kerja dengan tanpa merasa terbebani.

“Anda sering lihat, saya walaupun pulang sudah larut malam dari kegiatan rapat atau kegiatan dinas lainnya tapi selalu hadir pagi hari tepat waktu dikantor,”tegas Rindengan.

Dia juga menambahkan agar ASN yang ada di lingkup Sekretariat Daerah, dapat memberikan contoh disiplin kepada ASN di jajaran perangkat daerah lainya, yang ada dilingkup Pemerintah Kabupaten Minsel.

Diingatkan pula agar ASN senantiasa menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan di area sekitar kantor Bupati dan tetap rutin melaksanakan kegiatan jumat bersih. (JoTam)

About JoTam

Check Also

Wagub Steven Terima Audiensi PT JMB

Manado – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven O.E Kandouw menerima audiensi PT Jasamarga Manado …