web analytics

Pimpinan DPRD Kabupaten Minahasa Tunggu SK Gubernur

Minahasa,Sulutlink.com- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa, menggelar Rapat Paripurna Internal Penyampaian Pimpinan Definitif dan Fraksi DPRD periode 2019–2024, Kamis (19/9/2019) yang dilaksanakan diruang sidang DPRD.

Rapat Paripurna dengan agenda pembacaan Surat Keputusan (SK) usulan Pimpinan DPRD Minahasa dari masing-masing partai yang berhak menduduki kursi pimpinan DPRD dan pembacaan SK fraksi-fraksi, dipimpin pimpinan sementara Glady Kandouw SE yang didampingi Oktesia P K Runtu SH M.Si

Pimpinan sementara Glady Kandouw dalam sambutannya mengatakan, rapat paripurna hari ini dengan agenda pembacaan SK pimpinan dewan dan fraksi.

Menurutnya, hasil rapat paripurna akan segera dikirim ke Gubernur Sulut, agar mendapatkan Surat Keputusan penetapan Pimpinan DPRD Minahasa definitif masa bakti 2019-2024.

Diketahui pimpinan sementara DPRD Minahasa dipegang Glady Kandouw SE (PDIP) dan Oktesian P K Runtu SH M.Si (Golkar) serta Denny Kalangi (Demokrat), dengan 5 fraksi yang sudah terbentuk. (JoTam)

About Redaksi 1

Check Also

PNPBD Mitra, Salurkan Bantuan 127 Paket Bagi Warga Terdampak Banjir Bandang

Minahasa Tenggara, Sulutlink.com – Warga masyarakat yang terdampak langsung banjir bandang yang melanda Desa Pangu …