web analytics

Pimpinan DPRD Minsel Dan TAPD Gelar Rapat Pergeseran Anggaran

Rapat Pimpinan DPRD bersama TAPD dan 4 Kepala Perangkat Daerah Pemkab Minsel

Minsel, Sulutlink.com – Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan menggelar rapat dengan Tim Anggaran Perangkat Daerah (TAPD) Pemkab Minsel, Senin (8/7/2019) yang dilaksanakan di ruang rapat.

Rapat dipimpin Ketua DPRD Jenny Johana Tumbuan,SE (JJT) yang didampingi Wakil Ketua Rommy Pondaag,SH,MH dan Sekwan Joins Langkun.

Ketua DPRD Jenny Johana Tumbuan dalam pengantarnya mengatakan, rapat ini sifatnya penting untuk mengkoordinasikan dengan TAPD terlebih Pimpinana Perangkat Daerah yang selaku pengusul pergeseran anggaran.

Disisi lain Wakil Ketua DPRD Rommy Pondaag temui awak media usai rapat mengatakan, pokok dari pembahasan yaitu memberikan masukan kepada TAPD dan Pimpinan Perangkat Daerah pengusul pergeseran anggaran 2019 terkait nomenklatur pos anggaran.

Menurutnya, program kegiatan yang diusulkan oleh TAPD sudah final dan pembahasan adalah menyangkut pencantuman kegiatan anggaran dari belanja modal yang seharusnya dicantumkan di belanja barang dan jasa.

“Perobahan nomenklatur belanja modal ke belanja barang dan jasa dikhususkan pada 4 perangkat daerah saja,”ucap politisi PDIP.
(JoTam)

About Redaksi 2

Check Also

Mario Mambu/Cliff Tangkuman dari Raewaya Sulut Perkasa di Seleknas AG 2022

Oleh : Bert Toar Polii Sulutlink.com – Mario Mambu/Cliff Tangkuman dari Raewaya Sulut Perkasa di …