web analytics

PKRS Gmim Dipastikan Akan Hadir Ribuan Peserta.

Mitra , Sulutlink.com – Persiapan menuju hari pelaksanaan perkemahan kreatif remaja Sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa atau PKRS GMIM, terus dimatangkan Panitia pelaksana. Sabtu (11/07). dilaksanakan Technical Meeting TM, sebanyak 218 perwakilan jemaat hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan di GMIM Sion Sentrum Lobu, Wilayah Tombatu Barat, Minahasa Tenggara.

“Pelaksanaan TM, bertujuan untuk menyempurnakan pola baku pelaksanaan PKRS. Ini berkaitan dengan hal apa saja yang wajib dilaksanakan oleh peserta maupun panitia,” ujar Ketua Umum Panitia, Sabrina Sarah Sumendap usai pelaksanaan TM.

Dikatakan Sasa, sapaan akrab Sabrina, persiapan pelaksanaan kegiatan yang nantinya berlangsung mulai 5 sampai dengan 8 Juli 2022, terus dikebut pihaknya.

Dirinya mengaku, support yang diberikan Pemerintah Kabupaten Mitra, sangat membantu percepatan persiapan pelaksanaan. “Yang utama yakni kesiapan lahan. Pembersihan serta pemetaan sementara berlangsung, ditargetkan rampung sebelum 20 Juni 2022,” jelas Sasa.

Sementara itu, Sekretaris KPRS GMIM, Melky Pattywael menambahkan, H+1 pascapelaksanaan TM, jumlah peserta yang mendaftar sudah mencapai angka ribuan.

“Sampai saat ini (tadi malam, red), sudah 40-an jemaat yang memastikan akan ikut PKRS,” tukas Melky.

Lanjut dikatakan Melky, pendaftaran peserta dengan system online melalui https://sikatremaja.gmim.or.id/ akan dibuka sampai 30 Juni 2022. Hanya saja, Mely menegaskan, pendaftaran bisa ditutup sebelum tanggal tersebut apabila jumlah peserta telah mencapai 15 ribu orang sebagaimana kuota yang disepakati dalam technical meeting. “KPRJ maupun KPRW agar memperhatikan yang ketentuan terkait pendaftaran ini.
Semua dilakukan secara online, dan tidak ada pendaftaran manual,” pungkas Melky.

(Rusli.m)

About Redaksi 2

Check Also

Tiga Tersangka Pencurian Hewan Ternak Sapi Tidak Berkutik Ketika Di Ringkus Tim Buser Polres Mitra

Mitra – sulutlink.com Tiga pelaku pencurian sapi tersebut sangat membuat resah masyarakat, tindak pidana pencurian …