web analytics

Pnt Linda Anis Terpanggil Mengayomi dan melayani Masyarakat

Remboken, Sulutlink.com-Usaiditetapkan sebagai Calon Hukum Tua Desa Kaima Kecamatan Remboken pada Minggu (17/04), kepada media ini Pnt Linda Sherly Putong Anis mengungkapkan  siap membangun  desa tercinta.

“Saya terpanggil dan berkerinduan untuk membangun Desa Kaima yang kita cintai, membangun yang didalamnya mengabdi dan Mengayomi serta melayani masyarakat,” ungkap mantan Ketua PAC PDIP Kecamatan Remboken.

Masih banyak hal yang harus dibangun agar desa ini semakin maju dan berkembang, untuk itu desakan masyarakat dan keluarga saya terpanggil untuk mencalonkan diri sebagai Hukumtua desa Kaima dengan tujuan Desa ini kedepan akan lebih maju,” ungkap Bendahara Jemaat GMIM Gloria Koror Wilayah Remboken satu.

Maju di Pemilihan Hukumtua saat ini tidak terlepas dari dukungan masyarakat sekitar dan dorongan keluarga. Dukungan tersebut sangat besar, baik dari sisi moral, tenaga bahkan material. dimulai dari kesiapan mental kemudian fisik.

Pnt Romi James Wurara yang merupakan salah satu tokoh masyarakat Kaima yang juga merupakan Keluarga dari calon Hukumtua mengatakan Pnt Linda Anis merupakan Srikandi yang layak untuk membawa masyarakat  lebih maju. “Jabatan Kepala Desa dekat sekali dengan masyarakat, dan memiliki hubungan emosional terhadap masyarakat, untuk itu Pnt Linda sangat layak untuk memimpin Desa Kaima, Kata Wurara.

Lanjut, Pnt Linda Anis mengharapkan kepada masyarakat untuk tetap menjaga kebersamaan dan dan kekeluargaan. “Momen pemilihan
Hukumtua saat ini janganlah membuat kita terpecah-pecah melainkan kita jadikan momen ini sebagai wadah pemersatu untuk mengangkat desa Kaima kearah yang lebih maju, mari kita bergandengan tangan, menjaga kerukunan, kebersamaan yang selama ini kita bangun,” harapnya.

Diketahui, ada 5 (lima) kontestan yang akan bertarung  pada pemilihan Hukumtua Desa Kaima sementara pada pencabutan Nomor urut, Pnt Linda Sherly Putong Anis mendapat Nomor urut 2.  (Prokla)

About Prokla

Check Also

KPU Provinsi Sulut Kerahkan 5.274 PPS Milenial 15 Kabupaten/Kota, Sukseskan Pemilu Serentak 2024

    Januari. 24.2023.admin: karel tangka Sulutlink.com — Hebat, Dalam rangka mensukseskan pemilu serentak 2024, …