web analytics

Polda Sulut Gelar Operasional dan Pembinaan di Lingkungan Polda Sulut dan Polres/ta serta Jajara

Manado, Sulutlink.com  – Polda Sulut kembali melaksanakan Gelar Operasional dan Pembinaan di lingkungan Polda Sulut dan Polres/ta jajaran, yang dilangsungkan di aula Tribrata Polda Sulut, Senin (10/1/2022).

Seperti dilansir Humas Polda Sulut, Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno saat membuka Gelar Opsnal menyampaikan, secara umum angka gangguan kamtibmas maupun kecelakaan dan pelanggaran yang terjadi selama massa pandemi covid-19 masih kondusif.

“Namun bukan berarti hal tersebut menjadikan kita puas diri sehingga mengendorkan kinerja tugas dan tanggung jawab kita yang pada akhirnya dapat menjadi bumerang bagi kita dalam mengatasinya. Sebaliknya saya berharap hal tersebut dapat dijadikan sebagai penggugah dan pemicu semangat kepada kita untuk dapat berbuat lebih baik lagi,” ujar Irjen Pol Mulyatno.

Lebih lanjut Kapolda Irjen Pol Mulyatno mengatakan, tujuan dilaksanakannya Gelar Operasional ini adalah guna menganalisa dan mengevaluasi setiap kegiatan operasional dan pembinaan yang sudah dilaksanakan Polda Sulut dan jajaran. “Selain itu juga sebagai sarana untuk menyampaikan arah kebijakan pimpinan Polri yang terbaru, dengan harapan arah kebijakan maupun petunjuk pelaksanaan yang disampaikan dapat diterima dan dipahami sampai pada tingkat bawah,” ujarnya.

Kapolda juga mengajak kerpada seluruh personel untuk bersinergi, bahu membahu dan saling bekerja sama serta senantiasa menjunjung tinggi semangat integritas, soliditas, loyalitas dan rasa tanggung jawab, sehingga pelaksanaan tugas dapat dilakukan dengan baik.

Jenderal bintang dua ini juga mengingatkan personel untuk selalu mengajak masyarakat Sulawesi Utara agar tetap mengikuti Protokol Kesehatan covid-19 dan melakukan vaksinasi tahap I dan tahap II guna menekan penyebaran covid-19 di Sulawesi Utara.

“Mari kita bekerja secara optimal, bekerja dengan cerdas, bekerja dengan ikhlas dan bekerja dengan tuntas, dengan melakukan terobosan-terobosan kreatif,” pesan Irjen Pol Mulyatno.

Pada kesempatan itu juga, masing-masing Kasatker dan Kasatwil memaparkan program-program kerja yang sudah dan akan dilaksanakan kedepan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolda Sulut Brigjen Pol Johnny Eddizon Isir, para PJU Polda dan para Kapolres/ta jajaran Polda Sulut. (ed:ryn)

About Redaksi 2

Check Also

Johnny Panambunan: Bappemperda DPRD Sulut Pacu Ranperda Pariwisata

Manado, sulutlink.com – Sulawesi Utara menjadi perhatian pemerintah pusat untuk pengembangan pariwisata melalui Pencanangan daerah …