web analytics

Polda Sulut & Polres Manado Siap Amankan Pawai Takbiran dan Solad Id


Manado – Sulutlink.com.Polisi Daerah (Polda) Sulawesi Utara yang di nakodai Brigjen Pol Bambang Warsito dan Polresta Manado di bawah Ke Pemimpinan AKBP Hisar Sialangan siap mengamankan dari kekacauan Pawai Takbiran Sabtu malam (24/06) dan Solad idul Fitri Minggu Pagi (25/06).

Menurut Kapolres Manado AKBP Hisar Sialaangan Minggu dini hari (25/06) di Boukevard saat memantau pengaman di Kota Manado mengatakan Pihak Polresta Manado yang di back up oleh Polda Sulut.
Pengamanan ini telah menurunkan 800 Personil dari Polda 400 personil dan 400 personil dari Polres Manado guna pengamanan dan penjagaan.Malam Takbiran dan Solad Idul Fitri pagi hari yang akan di bantu penjagaan ormas Adat Kristen yaitu Milisi Waraney,Manaesaan tou Malesung,Berigade Manguni,Laskar Manguni dll.
Di jelaskan Kapolres Manado Untuk pelaksanaan Solad is besok pagi di laksanakan di 32 Lokasi wilayah Polres Manado meliputi wilayah Minahasa Pineleng,Tombulu,Mandolang dan satu wilayah yaitu Minahasa Utara.
Terpantau pelaksanaan  pawai Takbiran dan Solad id ini berjalan tanpa hambatan dan aman di bantu oleh ormas adat Budaya Minahasa (Herman)

Exif_JPEG_420Kapolresta Manado.AkBP Hisar Sialangan.SIK bersama.Personil.Polwan saat pemantauan keamanan Minggu dini hari.

 

 

 

 

 

About Redaksi Pemprov

Check Also

Henry Walukouw, Sosbang di Dua Desa Pesisir Pantai Likupang Minahasa Utara

” Perkuat Menanamkan Wawasan Kebangsaan bagi masyarakat disekitar pesisir pantai” Sulutlink.com – Henry Walukouw, penting …