web analytics

Polda Sulut Serahkan Bantuan Berupa Sembako Kepada Warga Terdampak Pandemi

Dokumentasi Humas Polda Sulut

Manado, Sulutlink.com – Polda Sulawesi Utara (Sulut) adakan kegiatan bakti sosial ke warga tedampak pandemi di Lingkungan 2 Kelurahan Paniki Bawah, Kecamatan Mapanget, Kota Manado, Rabu (28/07/2021).

Kegiatan tersebut di komandani langsung oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana yang didampingi Dirbinmas Kombes Pol Dumadi dan Kabid Humas Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Bantuan yang diberikan berupa sembako yang diserahkan langsung kepada warga setempat secara simbolis.

“Kapolda mengatakan, pemberian bansos ini adalah bentuk nyata kepedulian dan rasa empati pihak kepolisian kepada masyarakat, terutama yang terdampak ekonomi pandemi Covid-19 serta saat diterapkannya PPKM,” mengutip Humas Polda Sulut.

Pihak Polda Sulut berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan sedikit meringankan beban warga. Kegiatan serupa akan terus dilanjutkan dengan sasaran masyarakat yang sangat mebutuhkan.

Terkati peningkatan kasus di Sulut dan diterapkanya PPKM, Kapolda mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Dalam tersebut Kapolda juga mengimbau masyarakat untuk mematuhi Surat Edaran Gubernur Sulut tentang Antisipasi Peningkatan Penyebaran Covid-19, terutama dalam pembatasan mobilitas masyarakat, juga pembatasan waktu operasional tempat-tempat usaha.

“Pemberlakuan Surat Edaran Gubernur Sulut ini terus kami kawal. Semuanya demi kebaikan dan kesehatan masyarakat. Kalau sehat, pandemi menurun, maka perekonomian pun akan kembali berjalan dengan baik,” tambah Kapolda Nana Sudjana.

(edit: Ryn)

 

About Redaksi 2

Check Also

Wagub Steven pantau SKD CPNS Pemprov Sulut.

Manado – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw berharap proses seleksi Calon Pegawai Negeri …