web analytics

Polres Kepulauan Talaud Sosialiasikan Prokes dan Bagikan Masker Gratis pada Operasi Zebra Samrat Hari Ke-11

Foto Humas Polda Sulut

Talaud, Sulutlink.com – Satlantas Polres Kepulauan Talaud laksanaan Operasi Zebra Samrat hari ke-11 dengan menggelar sosialisasi protokol kesehatan (prokes) dan pembagian masker gratis, Kamis (25/11/2021).

Sebagaimana melansir Humas Polda Sulut, Kegiatan tersebut dipimpin Aiptu Edijon Pinusada bersama Aipda Roling Mabiang. Diawali dengan sosialisasi prokes dan tertib berlalulintas di SMA Negeri 1 Beo.

Sosialisasi diikuti para pelajar beserta guru dan Kepala Sekolah setempat. Dalam kesempatan ini Aiptu Pinusada mengajak para pelajar untuk menjadi pelopor disiplin prokes dan tertib berlalulintas.

“Patuhi prokes 5M yaitu, Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi mobilitas. Dan juga mengikuti vaksinasi, itu semua demi menekan laju penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Di bidang tertib berlalulintas, Aiptu Pinusada mengimbau para pelajar yang belum cukup umur agar tidak mengendarai kendaraan bermotor.

Kegiatan dilanjutkan dengan sosialisasi prokes di Pasar Baru Melonguane, sekaligus membagikan sekitar 150 lembar masker secara gratis kepada para penjual dan pembeli di pasar.

“Selain di pasar, pembagian masker gratis juga kami lakukan di ruas jalan menuju Pasar Mala. Masker dibagikan kepada para pengguna jalan yang melintas,” pungkas Aiptu Pinusada. (ed:ryn)

About Redaksi 2

Check Also

Polres Minut Pulangkan 3 Korban Perdagangan Orang dari Saumlaki (Maluku Tenggara Barat)

Manado, Sulutlink.com – Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Mulyatno didampingi Kabid Humas Kombes Pol Jules …

Leave a Reply