web analytics

Polres Minahasa Tunjukkan Kepedulian Terhadap Jurnalis Minahasa

Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang

Minahasa-Sulutlink.comPolres Minahasa terus mununjukkan kepedulian terhadap Jurnalis di Minahasa,  korps Bhayangkara pimpinan AKBP Denny Situmorang itu memberikan bantuan kepada
sejumlah kuli tinta di pos liputan Kabupaten Minahasa, Jumat (17/04) di Mapolres Minahasa.

Kapolres Minahasa, AKBP Denny Situmorang mengatakan, bantuan ini diberikan sebagai bentuk perhatiannya kepada para wartawan yang menjadi salah satu ujung tombak di masa pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) ini.

“Saat ini peran wartawan sangat penting dalam rangka menyajikan informasi kepada publik khususnya terkait bencana non alam yang sementara menimpa bangsa Indonesi dan Minahasa khususnya, Saya sangat mengapresiasi hal itu,” ujar Situmorang.

Lebih lanjut Ia mengatakan, bantuan ini merupakan inisiatif dari seluruh jajaran Polres Minahasa. “Saya juga mengapresiasi jajaran Polres Minahasa yang sudah menyisihkan gajinya untuk saling berbagi,” ucapanya.
Ia berharap bantuan yang diberikan ini bisa membantu para jurnalis yang juga terdampak Covid-19 ini.

Kepedulian Polres Minahasa mendapat respons positif dari Ketua Aliansi Wartawan Minahasa (AWAM), Jefree Uno, yang selalu  ada bersama-sama dengan para  anggota AWAM dalam keadaan susah maupun suka, “terimakasih kepada Polres Minahasa yang sudah memperhatikan wartawan di Minahasa dan membantu teman teman media  sebagai mitra dalam mempublikasikan informasi kepada khalayak ramai.” Ujar Uno

“Sebagai mitra kerja, saya mengapresiasi  Kapolres dan seluruh jajaran yang menaruh perhatian kepada kami. Semoga kedepan sinergitas antara Polri dan wartawan bisa terjalin terus,” pungkasnya.

Terpisah, Ketua PERS MIN Kelly Korengkeng memberikan apresiasi kepada Polres Minahasa yang peduli dengan tugas jurnaslis apalagi di masa pencegahan dan penanganan covid-19, “jurnalis merupakan salah satu pekerja yang terdampak dengan pemberlakuan jaga jarak sosial oleh pemerintah, sudah seharusnya mendapat perhatian dari mitra kerja junrnalis” Ujar Korengkeng.

Untuk diketahui, bantuan yang diberikan berupa bahan pokok Telur, Beras dan minyak goreng. Terimakasih POLRES MINAHASA. (QLA)

About Prokla

Check Also

Kabupaten Minahasa Raih WTP Kedelapan Kalinya

MINAHASA, sulutlink.com – Makin hebat!, dibawah kepemimpinan Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, MSi …