web analytics

Polres Minahasa Utara Gelar Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Samrat 2016

Dalam rangka menyambut Idul Fitri dan peringatan Maulid Nabi, Polres Minahasa Utara mengadakan apel gelar pasukan Operasi Patuh Samrat tahun 2016 di halaman Polres Minahasa Utara pada senin pagi (16/5/2016). Apel yang dipimpin oleh wakapolres Minahasa Utara Kompol Yoseph Christianto, SIK.  dihadiri oleh semua personel di polres Minut.

Hadir pula dalam apel gelar pasukan ini  dari TNI, Satdishub, Sabara, Satpol PP dan para kapolsek se kabupaten Minahasa Utara.

Dalam apel ini Wakapolres berharap semua kesatuan dapat saling bekerja sama untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya dalam berlalulintas. Diharapkan operasi Patuh Samrat 2016 ini akan dapat menurunkan angka kecelakaan lalulintas serta korban lakalantas dan juga penurunan jumlah pelanggaran lalulintas serta meningkatnya disiplin masyarakat dalam berlalulintas.

Di tempat terpisah Kasubid Humas Polres Minahasa Utara, AKP Alex Watugigir berharap  agar warga masyarakat dalam berlalulintas agar memperhatikan ketentuan dan arahan di antaranya untuk pengendara sepeda motor untuk selalu memakai helm dan memperhatikan rambu-rambu lalulintas begitu pula pengguna kendaraan lainnya untuk selalu menggunakan sabuk pengaman dan tidak ugal-ugalan di jalan.

polres minut apel 2 polres minut apel 1 polres minut apel 4 polres minut apel 3polres minut alex watugigir

About Echel

Check Also

Gubernur Sulut Bersama Menteri Ketenagakerjaan RI Lakukan Kick Off Pemagangan DPSP di KEK Likupang

Manado, Sulutlink.com – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey mendampingi Menteri Ketenagakerjaan RI Ida Fauziyah …